img_title
Foto : Instagram/RHODE

IntipSeleb – Setelah sukses meluncurkan produk kecantikan baru pada 15 Juni 2022, kini merek dagang "RHODE", milik Hailey Bieber harus dituntut. Istri dari Justin Bieber itu kini tengah dituntut karena masalah pelanggaran merek dagang.

Perusahaan yang menuntut Hailey Bieber yakn merupakan perusahaan fashion yang sudah berusia 9 tahun. Bagaimana kelanjutannya? Yuk terus simak artikel di bawah ini.

Hailey Bieber Digugat

Instagram/haileybieber
Foto : Instagram/haileybieber

Dilansir dari lama People pada 22 Juni 2022, Hailey Bieber digugat setelah meluncurkan produk perawatan kulitnya, yakni RHODE. Model berusia 25 tahun ini digugat karena pelanggaran merek dagang oleh sebuah perusahaan fashion berusia 9 tahun yang juga bernama sama dengan merek produk Hailey tersebut.

RHODE sendiri merupakan naman tengah dari Hailey Bieber. Namun ternyata namanya itu merupakan nama dari salah satu brand fashion di New York.

Pendiri merek fashion Rhode, yakni  Purna Khatau dan Phoebe Vickers telah mengajukan gugatan kepada Hailey Bieber. Keduanya mengajukan dokumen gugatan pada hari Selasa, 21 Juni 2022 ke pengadilan distrik selatan New York.

Topik Terkait