• Liam Hemsworth dan Miley Cyrus

IntipSeleb – Rumah tangga Miley Cyrus dan Liam Hemsworth telah berakhir. Pasangan selebriti Hollywood ini memutuskan untuk berpisah setelah delapan bulan menikah. Perceraian keduanya tentu saja sukses mengejutkan publik. Apalagi sebelum memutuskan untuk menikah pada Desember 2018 lalu, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth menjalani putus-nyambung selama delapan tahun.

Banyak masyarakat luas yang justru menyayangkan perceraian keduanya. Hal itu dikarenakan Miley dan Liam dianggap sebagai pasangan yang serasi dan saling mengisi kekurangan satu sama lain.

Entah apa yang membuat keduanya memutuskan bercerai, tetapi berbagai spekulasi terus bermunculan hingga saat ini. Lantas apa saja rumor penyebab perceraian Miley Cyrus dan Liam ? Yuk intip rangkumannya.

Narkoba dan Pemabuk

sumber foto: www.people.com

Dilansir dari laman Aceshowbiz, seorang sumber terdekat dari Miley Cyrus menyatakan kepada TMZ, Rabu, 14 Agustus 2019 bahwa sebenarnya Miley sudah berusaha untuk menyelamatkan pernikahannya, tetapi hal tersebut sia-sia. Apalagi Liam Hemsworth dikabarkan juga sebagai seorang pengguna narkoba dan sering mabuk. Hal ini tentunya sangat tidak disukai oleh pelantun Wrecking Ball tersebut.

Trauma 

sumber foto: www.people.com

Ketiidaksukaan Miley terhadap penggunaan narkoba dari Liam sepertinya juga beralasan, yaitu Miley ini pernah berusaha keras untuk lepas dari kecanduannya mengonsumsi narkoba pada tahun 2015 lalu. Miley memang sempat berhenti mengonsumsi narkoba selama beberapa tahun. Namun, selang dua tahun kemudian Miley kembali menggunakannya pada November 2018. Hal tersebut sepertinya membuat Miley trauma dengan hal-hal yang berbau Narkoba. 

Untuk menyelamatkan pernikahannya tersebut, Miley berusaha keras agar Liam benar-benar bersih dari narkoba dengan cara pergi ke terapi. Namun sayang, hal tersebut tidak membuahkan hasil yang baik. Hingga membuatnya lebih memilih pisah dengan adik dari Chris Hemsworth tersebut.

Perselingkuhan

sumber foto: www.eonline.com

Isu narkoba dan pemabuk ternyata langsung ditepis oleh orang terdekat dari Liam. Menurut sumber tersebut, isu narkoba dan pemabuk hanyalah untuk menutupi penyebab perceraian mereka yang sebenarnya, yaitu karena perselingkuhan yang dilakukan Miley. Meski belum diketahui dengan siapa Miley berselingkuh, tetapi baru-baru ini ia kepergok bermesraan dengan Caitlynn Carter di Hotel II Sereno di Italia.

Orientasi Seksual

sumber foto: www.eonline.com

Rumor penyebab perceraian Miley dan Liam yang lainnya adalah orientasi seksual Miley Cyrus. Sebelumnya, Miley secara tidak langsung pernah mengungkapkan bahwa dirinya adalah seorang panseksual. Panseksualisme adalah ketertarikan kepada orang lain tanpa memandang identitas gender ataupun jenis kelamin. 

Hal tersebut diperkuat setelah Miley Cyrus kepergok tengah bermesraan dengan blogger cantik Kaitlynn Carter. Kemesraan Miley dengan Kaitlynn diketahui lewat deretan foto yang tersebar di internet.

Miley Cyrus Benci Istilah Istri

Sementara itu sejauh ini Miley pernah membicaarakan tentang rumah tangganya dalam wawancara kepada Majalah Elle edisi cover Agustus 2019. Miley Cyrus menyebut hubungan pernikahannya dengan Liam Hemsworth sangat unik, rumit, modern dan sesuatu yang baru hingga sulit dipahami orang awam. Bahkan Miley Cyrus secara terang-terangan membenci pandangan sosial mengenai peran seorang istri dalam rumah tangga. 

“Maksudku adalah, apakah orang-orang sungguh berpikir aku di rumah memakai celemek saat memasak makan malam di dapur? Saat ini aku memang menjalani hubungan heteroseksual (lawan jenis), tapi aku tetap tertarik dengan wanita. Aku tidak cocok dalam stereotip mengenai peran istri. Aku bahkan membenci kata ‘istri’,” ungkap Miley Cyrus dilansir dari laman People.