img_title
Foto : New York Post

IntipSeleb – Kobe Bryant meninggal dunia dalam kecelakaan helikopter yang terjadi di Calabasas, California pada Minggu pagi, 26 Januari 2020 sekitar jam 10 waktu setempat. Kecelakaan itu diduga terjadi karena helikopternya menabrak lereng bukit di tengah kondisi berkabut.

Tidak hanya Bryant, ada beberapa orang lainnya yang turut menjadi korban, termasuk anak keduanya, Gianna Maria. Menurut laporan, Kobe dan Gianna akan pergi ke tempat latihan basket Mamba Academy bersama. 

Gadis berusia 13 tahun itu memang menyukai olahraga basket seperti sang ayah. Dia bahkan ingin mengikuti jejak ayahnya menjadi pemain basket profesional. Berikut fakta tentang Gianna Maria.

Suka basket

Gianna merupakan satu dari empat anak perempuan Kobe Bryant dari istrinya, Vanessa Laine Bryant. Anak kedua pasangan ini memang memiliki kecintaan pada olahraga basket seperti ayahnya.

Tidak jarang, Bryant mengajak anaknya untuk menonton pertandingan tim bola basket profesional lainnya. Selama pertandingan, mereka akan berbincang mengenai permainan dan situasi tertentu.

Topik Terkait