img_title
Foto : Berbagai sumber

SingapuraDJ Verny kembali menantang Denny Sumargo untuk melakukan tes DNA dengan anaknya. Meskipun, tes DNA Denny Sumargo dengan anak DJ Verny sudah dilakukan tahun 2013 lalu dengan hasil yang tidak terbukti.

Ketika DJ Verny menantang lakukan tes DNA kembali, Denny Sumargo justru diperingati oleh istrinya yakni Olivia Allan. Soal apa? Intip selengkapnya yuk!

Denny Sumargo Diperingati Olivia Allan

Instagram/sumargodenny
Foto : Instagram/sumargodenny

Denny Sumargo, Olivia Allan, dan timnya sedang berlibur di Singapura. Liburan di Negeri Singa rasanya belum lengkap jika tidak berbelanja, oleh karena itu Densu tidak ketinggalan untuk melakukannya.

Saat berada di pusat perbelanjaan, Denny Sumargo menyempatkan diri untuk mampir ke toko sepatu olahraga. Di sana, Densu menemukan sepatu Kobe Bryant Limited Edition berwarna kuning cerah. Harganya mencapai 1.800 SGD atau sekitar Rp20 juta, Densu tergiur untuk membelinya. Tapi, Olivia Allan memperingatinya agar tidak membeli.

“Ini ada sepatu Kobe Bryant Limited Edition. Ini very very limited. (harganya) 1.800 SGD,” kata Denny Sumargo, dilansir IntipSeleb dari Instagram Story, 21 Agustus 2023.

Topik Terkait