img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Kepergian Kobe Bryant sang bintang basket dunia meninggalkan luka mendalam bagi para penggemar dan kerabat. Bahkan, hingga saat ini namanya telah dibicarakan oleh puluhan juta masyarakat di dunia dan akun media sosial Kobe pun dibanjiri ungkapan duka.

Menurut laporan, Kobe tewas dalam kecelakaan helikopter yang akan membawanya ke Akademi Olahraga Mamba di Thousand Oaks, California. Kala itu, ia akan mengantar putrinya, Gianna Maria-Onore Bryant, berlatih olahraga basket dan Kobe sendiri akan menjadi pelatih di akademi tersebut. Namun naas, keduanya tewas ketika helikopter yang mereka tumpangi menabrak lereng bukit di Calabasas, California.

Baca Juga: Fakta Kematian Kobe Bryant, Kronologi dan Pesan Terakhir Jadi Sorotan

Para selebriti dunia pun turut berbelasungkawa dengan kepergian eks pemain LA Lakers bernomor punggung 24 tersebut. Dilansir dari Wonderwall pada 27 Januari 2020, yuk intip ada siapa saja selebriti yang berduka untuk Kobe Bryant dan Gianna!

Barack Obam​a

Sumber foto: toofab.com

Mantan Presiden Amerika Serikat ini juga mengirimkan ungkapan duka kepada keluarga Kobe. Obama merasa sangat sedih ketika Kobe tewas dengan cara yang tidak terpikirkan dan merasa kehilangan seorang legenda pemain bola basket.

Topik Terkait