X
  • Kobe bryant

IntipSeleb – Kematian Kobe Bryant menyisakkan luka mendalam bagi keluarga dan para kerabat. Bahkan, hingga saat ini nama Kobe Bryant dan keluarganya berada di deretan trending Google. Mantan bintang tim basket LA Lakers ini meninggal di usia 41 tahun dalam kecelakaan helikopter.

Kobe tewas bersama anaknya, Gianna Maria Bryant yang masih berusia 13 tahun. Kala itu, ayah dan anak tersebut akan pergi latihan basket di Akademi Olahraga Mamba di Thousand Oaks, California. Namun, naas helikopter yang membawa Kobe, Gianna dan teman Gianna malah menabrak lereng bukit di Calabasas. Seperti yang dikabarkan oleh E Online, sembilan orang yang berada di dalam helikopter itu tewas di tempat kejadian.

Baca Juga: Fakta Kematian Kobe Bryant, Kronologi dan Pesan Terakhir Jadi Sorotan

Vanessa Laine Bryant atau istri Kobe kini juga menjadi sorotan setelah ia mengunci akun media sosial miliknya. Dilihat dari laman Instagram, Kobe adalah sosok ayah yang romantis karena sering mengunggah potret kedekatan keluarga di Instagram. Yuk intip potret harmonis keluarga Kobe Bryant!

Kobe Bryant dan Vanessa menikah di tahun 2001. Selama 19 tahun, keduanya dikarunia empat orang anak yang bernama Natalia, Gianna, Bianka dan Capri yang masih berusia 7 bulan. Di laman Instagram Kobe, banyak sekali ia mengunggah potret bersama sang istri. Suami idaman banget!

Kobe bryant

Saksikan Juga