img_title
Foto : GQ

IntipSeleb – Karier Robert Pattinson di dunia akting tidak perlu lagi diragukan. Telah berakting di depan kamera sejak usia muda, Robert Pattinson menjadi salah satu aktor yang diperhitungkan.

Sebagai aktor, Robert Pattinson tentunya harus mengikuti skenario atau adegan yang telah dipersiapkan, termasuk adegan berhubungan seksual hingga mastrubasi alias onani. Seperti apa pengakuannya soal mastrubasi di film? Yuk intip artikelnya di bawah ini!

Ngaku Keseringan Mastrubasi

Twitter/Pattinsons_Army
Foto : Twitter/Pattinsons_Army

Sejumlah film Robert Pattinson seperti waralaba Twilight, Little Ashes, Map To the Stars, The Lighthouse, sampai The Devil All the Time, mengharuskan sang aktor untuk beradegan hubungan seksual dengan lawan mainnya,

Bukan hanya beradegan berhubungan seksual, Robert Pattinson juga harus berakting tengah melakukan onani. Namun, mantan kekasih Kristen Stewart tersebut tidak berakting onani. Justru, Robert dengan berani mastrubasi secara langsung agar aktingnya sangat mendalami.

“Aku terus masturbasi. Dalam tiga atau empat film terakhir, aku punya adegan masturbasi. Aku melakukannya di High Life. Aku melakukannya di Damsel. Dan The Devil all the Time. Aku baru menyadarinya ketika aku melakukannya untuk keempat kalinya (di film The Lighthouse),” tandas Robert Pattinson dilansir dari Digital Spy.

Topik Terkait