img_title
Foto : New York Post

IntipSeleb – Kepergian Kobe Bryant masih menyisakkan luka mendalam bagi keluarga dan kerabat. Kobe tewas bersama putrinya, Gianna Maria Bryant, dalam kecelakaan helikopter di California pada hari Minggu pagi waktu setempat.

Dilansir dari The New York Times pada 28 Januari 2020, pihak yang berwajib masih terus melakukan penyelidikan terkait kecelakaan helikopter yang menewaskan sembilan orang tersebut. Diketahui bahwa para penumpang helikopter yang terdiri dari Kobe, Gianna dan keluarga teman Gianna akan pergi untuk berlatih basket di Akademi Olahraga Mamba di Thousand Oaks, California. Yuk simak kabar terbaru dari tragedi mengenaskan Kobe Bryant!

Pilot Helikopter Berusaha Terbang Tinggi

Sumber foto: latimes.com

Beberapa jam yang lalu, pihak kepolisian telah mengadakan konferensi pers terkait kecelakaan yang menewaskan Kobe Bryant. Menurut laporan, helikopter yang ditumpangi oleh bintang NBA Lakers itu telah diberikan persetujuan khusus untuk terbang di sekitar Burbank meskipun dalam cuaca berkabut. 

Diketahui bahwa pilot mengatakan ingin terbang lebih tinggi tepat sebelum kecelakaan itu terjadi. Bahkan, tim pengendali lalu lintas juga langsung kehilangan jejak setelah helikopter tersebut mencoba untuk terbang lebih tinggi. Menurut laporan, pilot yang membawa Kobe dan rombongan itu ingin menghindari lapisan awan yang menghalangi perjalanan mereka.

Topik Terkait