img_title
Foto : Instagram/@kobebryant

IntipSeleb – Kobe Bryant yang tewas dalam sebuah kecelakaan helikopter pada hari Minggu pagi masih menjadi sorotan. Berbagai hal dilakukan oleh kerabat dan juga penggemar untuk menghormati kepergiannya. Bahkan, baru-baru ini muncul sebuah petisi untuk mengganti logo basket nasional dengan wajah Kobe Bryant.

Dilansir dari BBC pada 27 Januari 2020, hingga saat ini petisi tersebut masih ditandatangani oleh jutaan orang yang ingin mengenang jasa Kobe. Logo terbaru NBA pun sedang dirancang sebaik mungkin untuk menghormati mantan pemain LA Lakers tersebut. Yuk intip kisah setelah kematian Kobe Bryant!

Baca Juga: Polisi Kesulitan Cari Jasad Kobe Bryant dari Kecelakaan Helikopter

Petisi Untuk Kobe Bryant

Kobe Bryant meninggal di usia 41 tahun ketika helikopter yang ia tumpangi menabrak lereng bukit di Calabasas. Kala itu, Kobe akan pergi mengantar anaknya Gianna Maria Bryant yang akan berlatih basket di Mamba Academy. Kobe sendiri dikabarkan akan melatih basket juga di akademi tersebut. Namun, naas helikopter yang membawa mereka harus kehilangan kontak setelah sang pilot mencoba menerjang cuaca yang sedang berkabut.

Kecelakaan tersebut pun membuat para penggemar bola basket berduka hingga saat ini. Pasalnya, Kobe adalah salah satu pemain bola basket terbaik dalam sejarah pertandingan basket. Mereka pun akhirnya membuat petisi untuk memberikan kenangan untuk Kobe Bryant.

Topik Terkait