img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSelebArtis Hollywood terseksi Tahun 2022 jatuh pada beberapa nama perempuan yang menyandang predikat tersebut. Hollywood dikenal sebagai sumber hiburan dunia, utamanya dalam menyajikan film-film ternama. Tak heran bila Hollywood banyak mencetak nama-nama bersinar yang juga dilengkapi dengan rupa tak main-main.

Lantas kira-kira, siapa sajakah para nama yang mendapatkan artis Hollywood terseksi ini? Penasaran? Yuk intip nama-nama artis Hollywood terseksi bareng IntipSeleb, check it out

9. Keira Knightley

pinterest
Foto : pinterest

Artis Hollywood terseksi di urutan ke-9 jatuh pada nama Keira Christina atau dikenal sebagai Keira Knightley. Nama ini merupakan aktris Hollywood populer yang memiliki kepribadian benar-benar berani dan menarik.

Kiara Knighley sendiri lahir pada 26 Maret 1985 di London, Inggris. Mengawali karirnya di dunia hiburan, Keira telah banyak memainkan peran-peran dalam film Hollywood, salah satunya Pirates of the Caribbean, The Hole, Bend It Like Beckham, Love Actually, Pride & Prejudice, dan lain sebagainya.

Berkat kualitas aktingnya yang luar biasa, Keira telah mendapatkan beberapa penghargaan serta mendapat nominasi untuk banyak film.

Berbicara soal fisik hingga mendapatkan predikat salah satu artis Hollywood terseksi, Keira memiliki tinggi 170 sentimeter. Pesona fisik seksinya tak hanya dari bentuk tubuh indahnya, namun ia memiliki senyum menawan, mata yang menarik, dan kepribadian yang berani. Itu sebabnya dia diakui sebagai salah satu aktris Hollywood terseksi pada tahun 2022.

Topik Terkait