X
  • Kobe bryant, jessica simpson

IntipSeleb – Kobe Bryant meninggal dunia akibat kecelakaan helikopter bersama putrinya, Gianna Maria Bryant. Namanya masih terus menjadi bahan perbincangan publik setelah ia tewas dalam sebuah kecelakaan helikopter pada hari Minggu pagi. 

Baca Juga: Polisi Kesulitan Cari Jasad Kobe Bryant dari Kecelakaan Helikopter

Berbagai ungkapan duka masih terus mengalir hingga saat ini. Bahkan, di laman Instagram milik Kobe telah lebih dari 200 ribu komentar yang mengatakan belasungkawa untuk bintang basket dunia itu.

Dilansir dari People pada 28 Januari 2020, ungkapan duka tak biasa datang dari penyanyi wanita Jessica Simpson. Menurut penuturan Jessica, lokasi tewasnya Kobe dan delapan penumpang lain tidak jauh dari rumahnya. Yuk intip kondisi terkini dari tempat kecelakaan Kobe Bryant!

Kecelakaan di Halaman Belakang Rumah Jessica

Beberapa jam yang lalu, Jessica mengunggah foto halaman belakang rumahnya yang terlihat sangat indah dengan cahaya matahari yang menembus awan. Ternyata, foto yang ditunjukkan oleh Jessica adalah tempat dimana helikopter Kobe dan rombongannya tersebut jatuh di Calabasas, California akibat kabut tebal.

Foto yang diambil oleh suami Jessica yang bernama Eric Johnson ini menampilkan perbukitan Calabasas yang dihiasi oleh langit biru. Jessica mengatakan bahwa jiwa Kobe, putri Kobe yaitu Gianna Maria Bryant, dan penumpang lain telah tenang untuk bersama Tuhan.

“Eric mengambil foto ini dari halaman belakang kami tepat setelah kecelakaan terjadi di mana Kobe, putrinya, dan jiwa-jiwa cantik lainnya diangkat untuk bersama Tuhan selamanya,” ujar Jessica.

Merasakan Kesedihan

Sumber foto: theblast.com

Mantan kekasih John Mayer ini juga mengatakan bagaimana kondisi terkini dari kecelakaan yang merenggut sembilan nyawa itu. Beberapa helikopter darurat masih terbang disekitar rumahnya untuk mencari para korban dan puing-puing helikopter Sikorsky S-76. Diketahui bahwa kecelakaan tersebut sulit untuk dievakuasi karena medan yang curam dan lokasi perbukitan yang sulit untuk diakses para tim penyelidik.

“Kami bisa melihat helikopter-helikopter darurat terbang di atas rumah kami dan aku merasa kehilangan. Aku merasakan kekuatan di langit surga membelah untuk memberi ruang bagi para malaikat terbesar untuk bangkit,” lanjut Jessica Simpson.

Baca Juga: Kisah Pilu Pernikahan Kobe Bryant dan Vanessa Selama 19 Tahun

Tak hanya itu, Jessica juga mengungkapkan turut belasungkawa pada Vanessa Bryant atau istri dari mantan pemain LA Lakers itu. Perempuan 39 tahun ini tidak bisa membayangkan bagaimana rasanya ditinggal oleh suami tercinta dan harus membesarkan putri-putrinya seorang diri.

“Vanessa, kamu adalah wanita dan istri yang mengagungkan suamimu untuk menjadi hebat. Doaku menyertai untuk orang-orang yang terkena dampak dari kecelakaan menyedihkan ini,” ujar Jessica Simpson.

Diketahui bahwa Vanessa dan Kobe Bryant menikah pada tahun 2001 dan masih bersama hingga Kobe tewas pada 26 Januari 2020. Pasangan romantis ini telah memiliki empat orang putri dan putri kedua Vanessa juga meninggal dalam kecelakaan di Calabasas itu. Hingga saat ini pihak berwajib masih mencari para korban dan bangkai helikopter tersebut.