img_title
Foto : Instagram/badgalriri

IntipSeleb – Muda, cantik, dan kaya, merupakan titel yang cocok untuk penyanyi Internasional Rihanna. Baru-baru ini dirinya baru saja dinobatkan sebagai wanita termuda paling kaya versi Forbes.

Kekayaannya itu didapatnya dari bisnis, serta karir bermusiknya yang sangat cemerlang. Penasaran dengan total kekayaannya? Yuk terus simak artikel di bawah ini.

Harta Kekayaan Rihanna Mencapai Triliunan

Instagram/@badgalriri
Foto : Instagram/@badgalriri

Dilansir dari lama CNBC pada 5 Juli 2022, Baru-baru ini, penyanyi 34 tahun dan CEO Fenty Beauty menghiasi daftar tahunan wanita terkaya di Amerika versi Forbes untuk tahun ketiga berturut-turut. Rihanna berada di peringkat ke-21 secara keseluruhan, dan merupakan satu-satunya miliarder dalam daftar di bawah usia 40 tahun.

Kekayaan dari pelantun lagu Umbrella itu digadang-gadang mencapai USD 1,4 miliar atau setara dengan Rp 20,9 Triliun. Kekayaan itu sebagian berasal dari karir musiknya yang sangat sukses. Tak hanya itu, sebagian besar lagi diperoleh Rihanna dari tiga perusahaan ritelnya, yakni Fenty Beauty, Fenty Skin, dan Savage X Fenty.

Dari usaha pakaian dalamnya, Savage X Fenty, ia memperoleh keuntungan sekitar USD 3 miliar. Rihanna juga memiliki 30% dari perusahaan itu.

Topik Terkait