img_title
Foto : Instagram/meadowwalker

IntipSeleb Barat – Belum lama ini Meadow Walker meghebohkan publik usai dirinya membeberkan bahwa pernah melakukan aborsi di tahun 2020 lalu. Pengakuan tersebut diunggahnya lewat akun Instagramnya @meadowwalker pada 25 Juni 2022 lalu dalam rangka memprotest putusan Mahkamah Agung Amerika Serikat terkait aborsi.

Pengakuannya itupun lantas menimbulkan pro kontra dari netizen karena menyangkut isu sensitif, yakni aborsi. Lantas bagaimana kabar Meadow Walker kini pasca terang-terangan menyenggol isu sensitif di media sosial pribadinya?

Blak-blakan Mengaku Aborsi

Melalui akun Instagramnya, Meadow putri Paul Walker itu menyuarakan protes serta kekecewaan terhadap putusan Mahkamah Agung yang menganulir Roe vs Wade sehingga menyebabkan batalnya hukum terkait legalisasi aborsi di Amerika Serikat. Roe vs Wade sendiri adalah putusan sejak 50 tahun lalu yang mengizinkan wanita untuk melakukan aborsi.

Hari ini menandakan kemunduran sejarah, ketidakadilan terhadap wanita di seluruh Amerika Serikat. Ada banyak wanita yang telah berjuang dengan membuat keputusan untuk aborsi. Aku juga telah berjuang dengan pilihan itu tetapi pada 2020 ketika dunia runtuh selama pandemi, aku mencoba menemukan cara untuk melakukan aborsi,” tulis Meadow Walker dalam postingan di akun @meadowwalker.

Aku cukup beruntung bias memiliki dokter yang hebat dan mendukung aku melalui proses yang melemahkan itu. Dengan bantuan mereka, aku bisa menjadi orang yang bahagia dan sehat seperti hari ini,” sambungnya.

Unggahannya itu pun diserbu komentar pro dan kontra dari netizen. Ada yang mendukung putri dari Paul Walker itu dan memuji keberaniannya. Namun tak sedikit juga yang mengkritiknya bahkan sampai menyuruhnya untuk pindah saja dari Amerika Serikat jika tak bisa menerima keputusan Mahkamah Agung.

Topik Terkait