X
  • Justin biebera, hailey baldwin

IntipSeleb – Semenjak merilis lagu barunya berjudul Yummy, Justin Bieber sukses menjadi perhatian hingga saat ini. Sebelumnya, Justin sempat vakum dari dunia hiburan untuk menyembuhkan kesehatan mental yang ia derita. 

Baca Juga: Justin Bieber Luncurkan Serial Dokumenter di YouTube

Baru-baru ini, nama Justin Bieber berada di deretan trending Google karena mengungkapkan kisah hidupnya pada publik. Dilansir dari Fox News pada 29 Januari 2020, penyanyi berbakat itu juga berani terbuka untuk menceritakan tentang percintaannya bersama sang istri, Hailey Baldwin. Yuk intip kisah Justin Bieber!

Takut Selingkuh Dari Hailey Baldwin

Beberapa jam yang lalu, Justin Bieber ditanya mengenai awal pernikahannya bersama Hailey Baldwin di acara Ellen DeGeneres. Penyanyi 25 tahun itu pun mengaku bahwa ia gugup ketika ditanya soal komitmen setia seumur hidup bersama Hailey. Padahal, awalnya Justin merasa sangat percaya diri bahwa model 24 tahun itu akan selalu menerimanya.

“Aku merasa seperti di masa lalu kita selalu mengajukan pertanyaan itu dan aku merasa seperti dia akan mengatakan 'ya' jadi aku tidak benar-benar gugup,” ujar Justin.

Namun, hal itu berubah ketika pertanyaan itu terlontar di altar pernikahan. Justin menanyakan soal komitmen setia seumur hidup pada sang istri. Pelantun lagu Sorry ini mengaku ketakutan jika ia tidak bisa setia pada istrinya dan menuntun rumah tangga mereka menjadi lebih baik lagi.

“Aku pikir aku lebih gugup tentang apakah aku dapat membuat komitmen ini sebagai laki-laki dan dapat menghormati apa yang aku katakan. Aku pikir itu adalah komitmen yang serius ketika kita mengatakan akan mencintai seseorang untuk menjadi lebih baik atau lebih buruk dan setia. Apakah aku bisa melakukan itu?” lanjut Justin Bieber.

Kehidupan Yang Bahagia

Justin bieber, hailey baldwin

Sumber foto: instagram/@justinbieber

Saking cintanya dengan Hailey, Justin pun berani untuk melamar model cantik tersebut di usia yang masih muda. Menurut penyanyi asal Kanada itu, Hailey adalah orang terpenting dalam hidupnya karena selalu mendampinginya melewati masa-masa sulit. Tak hanya itu, sahabat Kendall Jenner ini adalah orang yang paling mengerti Justin dan membuatnya menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

“Aku senang itu berhasil karena dia (Hailey Baldwin) orang yang luar biasa, ya luar biasa. Dia sangat berharga. Aku menikmati menghabiskan hidupku bersamanya,” kata Justin.

Kebahagiaan ini pun disampaikan Justin ​di video Youtubenya dengan menyebutkan bahwa kehidupan setelah pernikahan ada hal terbaik dalam hidupnya. Tak hanya itu, ternyata Justin Bieber juga memiliki cita-cita sebagai suami dan akan selalu memilih Hailey sebagai pendamping hidupnya.

“Aku akhirnya seperti akan membuat keputusan dan menindaklanjutinya. Jadilah seorang suami, dan kamu tahu, ini adalah hal yang aku inginkan. Aku akan selalu memilih wanita ini,” ujar Justin diiringi senyum.

Mantan Selena Gomez ini juga membuat kode bagi para penggemar yang menantikan album barunya. Menurut Justin, lagu barunya kali ini terinspirasi dari kehidupan seks. Rencananya, peluncuran perdana album barunya itu akan dilaksanakan pada 14 Februari yang bertepatan dengan Hari Valentine.