img_title
Foto : Si.com

IntipSeleb – Kepergian Kobe Bryant masih menyisakkan luka mendalam bagi para kerabat dan juga keluarga. Hampir seluruh masyarakat di dunia terkejut mendengar berita kematian Kobe yang tewas dalam kecelakaan helikopter pada hari Minggu kemarin. Ungkapan duka hingga saat ini masih mengalir di media sosial milik Kobe Bryant.

Bukan hanya keluarga dekatnya saja yang merasa kehilangan sosok pahlawan dalam dunia bola basket itu. Beberapa kalangan selebriti pun ikut berduka dan mengirimkan belasungkawa kepada istri Kobe, Vanessa Bryant. Kini, salah satu rekannya dalam olahraga bola basket yaitu Lamar Odom ikut mengenang kebaikan Kobe ketika mereka masih bersama. Yuk intip kisah Kobe Bryant dan Lamar Odom!

Kenang Kobe Bryant

Sumber foto: thenewyorktimes.com

Dalam sebuah acara talkshow terbaru, Lamar Odom menceritakan kisah pertemanannya bersama Kobe Bryant. Lamar merasakan kesedihan yang begitu mendalam ketika rekan timnya harus pergi di usia 41 tahun bersama sang anak Gianna Maria Bryant. Dia begitu kehilangan dan masih tidak percaya bahwa sahabatnya akan pergi secepat itu.

“Tampaknya tidak nyata. Rasanya seperti mimpi buruk yang tahan lama. Aku akan sangat merindukannya,” ujar Lamar.

Topik Terkait