X

IntipSeleb – Teaser Fast and Furious 9 yang barusan dirilis sedang menghebohkan publik. Film waralaba yang masih dibintangi oleh Vin Diesel dan kawan-kawan ini berjudul F9: The Fast Saga 

Dilansir dari Screen Rant pada 30 Januari 2020, menjelang rilis trailer perdana, para kru film menggoda para penggemar yang tak sabar untuk menyaksikan film ini. Yuk intip hal menarik dari teaser film F9!

Baca Juga: 3 Fakta Fast and Furious 9 dan 10, Ada Aksi di Luar Angkasa?

Perkenalkan Para Pemeran

Sumber foto: nuuz.io

Trailer perdananya dikabarkan akan ditayangkan pada hari Jumat, 31 Januari 2020 secara langsung. Tak hanya itu, untuk menambah kemeriahan trailer film F9: The Fast Saga, mereka telah menyiapkan konser dengan berbagai pengisi acara yang menarik seperti Cardi B, Wiz Khalifa dan Charlie Puth yang pernah mengisi soundtrack film serial ini. 

Universal juga menunjukkan dua aktor utama dalam film ini yaitu Vin Diesel masih sebagai Dom Toretto dan Michelle Rodriguez sebagai Letty. Menurut laporan, film ini akan menjalani kehidupan yang tenang sambil juga mengisyaratkan bahwa sesuatu yang besar ada di depan mereka.

Para pemain lainnya pun telah membuat banyak spekulasi dan kegembiraan. Selain Vin dan Michelle, film ini juga akan melihat kembalinya Tyrese Gibson, Ludacris, Nathalie Emmanuel, Jordana Brewster, Charlize Theron, dan Helen Mirren. Tak hanya itu, para pemain baru seperti John Cena dan Michael Rooker pun siap beradu akting dalam film yang memiliki rating PG-13 ini.

Sinopsis dan Proses Produksi

Sumber foto: screenrant.com

Hingga saat ini, film tersebut belum memiliki bocoran mengenai detail kisah yang akan ditayangkan. Menurut Cinema Blend, dilihat dari film terakhirnya, F9: The Fast Saga akan melanjutkan kembali perjalanan Dom ketika ia mengkhianati timnya sendiri di film The Fate of the Furious yang tayang tahun 2017. Tak hanya itu, film yang siap tayang di tahun ini pun akan menampilkan lebih banyak keluarga yang kohesif dan dinamis.

Film yang disutradarai oleh Justin Lin ini dikabarkan akan tayang pada 22 Mei 2020. Sebelumnya film ini telah melakukan proses syuting pertama pada bulan Juni 2019 di Los Angeles, Edinburgh, London dan Thailand.

Pada November 2019, F9: The Fast Saga akhirnya selesai melakukan proses syuting dengan berbagai karakter baru. Universal Studios juga kembali menggoda penggemar dengan menyebutkan bahwa sekuel terakhir film ini atau Fast and Furios 10 akan dirilis pada bulan April 2021.