X

IntipSeleb – Zac Efron dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan sesama rekan artis yang bernama Halston Sage. Hal itu terungkap setelah hubungan Zac dengan Sarah Bro dikabarkan gagal beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, Zac dengan Sarah telah menjalin hubungan selama kurang dari setahun. Namun, setelah Zac kembali ke Los Angeles di awal tahun ini, ia tidak pernah terlihat bersama Sarah. Dilansir dari Celebrity Insider pada 30 Januari 2020, Zac kini telah berpindah ke lain hati dan mulai menjalin hubungan romantis dengan Halston. Yuk intip kisah Zac Effron!

Baca Juga: Zac Efron Alami Kondisi Gawat Darurat Saat Syuting di Papua Nugini

Kencan Dengan Cewek Baru

Sumber foto: harpersbazaar.com

Menurut laporan, Zac dengan cepat move on pada bintang film Neighbors, Halston Sage. Bahkan, hubungan mereka pun terlihat sangat serius dan mencintai satu sama lain. Aktor 32 tahun tersebut juga dikabarkan telah menghabiskan waktu liburan bersama Halston di bulan Januari ini.

“Efron dan Sage berada dalam hubungan yang serius dan saling cinta. Mereka menghabiskan liburan bersama, dengan sebagian waktu di Santa Barbara," ujar seorang sumber.

Zac dan Halston dikabarkan pernah menjalin hubungan romantis pada bulan April 2014. Hal tersebut dikarenakan Zac dan Halston terlibat dalam  sebuah film berjudul Neighbors yang dimana Zac berperan sebagai pacar dari Halston. Tak berhenti sampai di situ, merekapun kepergok tengah asyik menonton pertandingan basket bersama. Namun, hubungan keduanya pun kandas saat musim panas di tahun tersebut dan tidak pernah terlihat bersama setelahnya. 

Siapa Halston Sage?

Sumber foto: hollywoodlife.com

Halston adalah seorang aktris asal Amerika yang kini berusia 26 tahun. Dia memulai kariernya sejak remaja dan memulai debutnya sebagai seorang aktris dalam sebuah serial Victorious yang tayang di tahun 2011. Kini, karier aktingnya pun mulai melejit setelah ia bergabung dengan beberapa bintang papan atas. Dia juga pernah beradu akting dengan Jennifer Lawrence dalam film X Men: Dark Phoenix dan terlibat akting dengan Cara Delevingne untuk film Paper Towns.

Selain senang dalam dunia akting, Halston pun juga dikabarkan senang dengan olahraga berkuda. Dalam unggahan Instagramnya pada bulan Juli 2013 silam, penduduk asli Los Angeles ini pun seringkali membagikan potretnya ketika sedang berkuda. Kini, Halston sedang disibukkan dalam sinetron kriminal berjudul Prodigal Son dan ia memerankan karakter utama.

Para Penggemar Malah Gelisah

Sumber foto: seventeen.com

Seperti yang dikutip dari Seventeen, para penggemar Zac Efron malah gelisah dan tak suka jika ia menjalin hubungan dengan Halston. Mereka lebih memilih aktor film Baywatch itu kembali berpacaran dengan Vanessa Hudgens karena keduanya baru saja putus dari Austin Butler. Pasalnya, hubungan asmara Vanessa dan Zac juga banyak memiliki penggemar karena mereka menjalin hubungan selama empat tahun sejak membintangi High School Musical.

Dilihat dari laman Instagram Zac, para penggemar terus meminta Zac dan Vanessa untuk kembali menjadi sepasang kekasih. Namun, hingga saat ini belum ada tanggapan dari Zac Efron atau kekasih barunya Halston Sage.