X
  • Justin bieber

IntipSeleb – Setelah meluncurkan lagu Yummy pada 3 Januari 2020 kemarin, nama Justin Bieber semakin disorot oleh publik. Pasalnya, sudah sejak 2017 ia memutuskan untuk vakum dari panggung masuk karena fokus pada kesehatan mentalnya. 

Dilansir dari Ace Showbiz pada 31 Januari 2020, Justin Bieber telah menunjukkan gaya barunya dan tidak lagi dikenal dengan sebutan penyanyi yang imut. Namun, gaya tersebut malah dikritik keras oleh para penggemar. Yuk intip gimana gaya baru Justin Bieber!

Baca Juga: Jarinya Aneh, Hailey Bieber Akui Punya Kelainan

Justin Bieber Kini Berkumis

Justin bieber

Sumber foto: instagram/@justinbieber
 

Pada tanggal 23 Januari lalu, Justin pernah mengunggah foto selfie dengan menunjukkan berbagai penampilan baru. Kala itu, suami dari Hailey Baldwin ini memperlihatkan kumis yang mulai melebat yang bertengger di atas bibirnya. Tak hanya itu saja, Justin juga memperlihatkan gigi bawahnya yang dihiasi oleh berlian.

Bukannya senang mendapatkan foto Justin, para penggemar malah merasa aneh dan tak suka. Hingga saat ini, unggahan tersebut telah mendapatkan lebih dari 26 ribu komentar dan kebanyakan dari mereka mengatakan bahwa Justin tidak pantas dengan kumis. Bahkan, beberapa pengguna Instagram malah mengatakan Justin tampak seperti seorang gelandangan.

Tanggapan Justin Bieber

Justin Bieber

Sumber foto: aceshowbiz.com
 

Mendengar banyaknya reaksi dari pengguna Instagram, Justin akhirnya membuka suara untuk menanggapi komentar tersebut. Seolah tak peduli, Justin kembali berselfie ria dan menunjukkan wajahnya semakin dekat agar para penggemar melihat dengan jelas kumis barunya itu.

“Hidupku ya hidupku dan aku menyetujuinya haha,” tulis Justin Bieber.

Seolah tak cukup puas untuk menanggapinya, mantan Selena Gomez ini juga mengunggah cerita Instagram dengan beberapa foto kumis terbarunya. Bahkan, ia berbagi beberapa gambar mengenai orang-orang yang mengikuti gaya Justin dan dia sangat percaya diri hidup dengan kumis. Namun di antara para penghujat, penyanyi asal Kanada ini mendapatkan dukungan penuh dari sang istri yang mengatakan bahwa Justin terlihat semakin imut.

Bukan Pertama Kali

Sumber foto: aceshowbiz.com

Rupanya, Justin Bieber pernah beberapa kali membiarkan kumis tersebut tumbuh. Pada Mei 2018 lalu, ketika ia masih berkencan dengan Selena Gomez, Justin menunjukkan kumis tipis dan rambut yang sedikit lebih panjang dari biasanya. Penyanyi 25 tahun ini juga berkata tidak peduli dengan ungkapan jahat yang mengomentari tubuhnya.

“Rambut panjang tidak peduli dan aku memiliki kumis yang cantik. Aku akan menumbuhkan rambutku hingga ke jari kaki,” ujar Justin Bieber.

Beberapa bulan kemudian, Justin kembali terlihat bersih dan mencukur kumisnya ketika ia mulai berpacaran dengan Hailey hingga mereka menikah akhir tahun 2019. Para penggemar pun langsung memuji tampilan terbaru Justin yang terlihat sangat rapih.