X

IntipSeleb – Acara Super Bowl yang digelar secara meriah pada 2 Februari 2020 kemarin sedang menjadi perbincangan hangat di media sosial. Pasalnya, acara olahraga itu menghadirkan berbagai bintang papan atas untuk membuka ajang olahraga football tersebut.

Nama Jennifer Lopez (J.Lo) dan Shakira juga tak luput dari sorotan publik. Penyanyi wanita ini digadang-gadang tampil memukau di Super Bowl dan berhasil mencuri perhatian.

Dilansir dari Ace Showbiz pada 3 Februari 2020, meskipun penampilan J.Lo dan Shakira banyak ditunggu-tunggu oleh penonton, namun Lady Gaga malah memberikan komentar untuk mereka. Yuk intip kisah dari para penyanyi papan atas ini!

Baca Juga: Jennifer Lopez Dituntut Rp555 Miliar oleh Penari Erotis Film Hustlers

J.Lo dan Shakira Tampil Bareng

Jennifer dan Shakira kini berkolaborasi bersama di acara Super Bowl yang diadakan di Stadion Hard Rock Miami. Keduanya akan berada di atas panggung sebagai penyanyi pembuka ketika pertandingan San Francisco 49ers melawan Kansas City Chiefs. Sebelum penampilan, J.Lo mengatakan bahwa ia sangat senang bisa berkolaborasi dengan pelantun lagu Waka Waka itu.

Berita Terkait :

Saksikan Juga