X
  • Jennifer lopez, shakira, lady gaga

IntipSeleb – Acara Super Bowl yang digelar secara meriah pada 2 Februari 2020 kemarin sedang menjadi perbincangan hangat di media sosial. Pasalnya, acara olahraga itu menghadirkan berbagai bintang papan atas untuk membuka ajang olahraga football tersebut.

Nama Jennifer Lopez (J.Lo) dan Shakira juga tak luput dari sorotan publik. Penyanyi wanita ini digadang-gadang tampil memukau di Super Bowl dan berhasil mencuri perhatian.

Dilansir dari Ace Showbiz pada 3 Februari 2020, meskipun penampilan J.Lo dan Shakira banyak ditunggu-tunggu oleh penonton, namun Lady Gaga malah memberikan komentar untuk mereka. Yuk intip kisah dari para penyanyi papan atas ini!

Baca Juga: Jennifer Lopez Dituntut Rp555 Miliar oleh Penari Erotis Film Hustlers

J.Lo dan Shakira Tampil Bareng

Jennifer dan Shakira kini berkolaborasi bersama di acara Super Bowl yang diadakan di Stadion Hard Rock Miami. Keduanya akan berada di atas panggung sebagai penyanyi pembuka ketika pertandingan San Francisco 49ers melawan Kansas City Chiefs. Sebelum penampilan, J.Lo mengatakan bahwa ia sangat senang bisa berkolaborasi dengan pelantun lagu Waka Waka itu.

“Senang sekali berbagi panggung denganmu malam ini @Shakira. Mari kita tunjukkan kepada dunia apa yang bisa dilakukan oleh dua gadis kecil Latin #LetsGetLoud #GirlPower #SuperBowlLIV #SBLIV,” tulis J.Lo di Instagram.

J.Lo dan Shakira telah menerima banyak harapan sebelum kinerja mereka yang sangat dinanti-nantikan di Super Bowl. Berbagai bintang papan atas juga diharapkan untuk menyaksikan penampilan kedua penyanyi berbakat ini, termasuk Jay-Z dan putrinya Blue Ivy yang terlihat di lapangan menjelang pertandingan.

J.Lo Dikabarkan Bersikap Dingin Pada Shakira

Sumber foto: ew.com

Sebelum acara dimulai, Jennifer dikabarkan memiliki sikap yang dingin pada Shakira. Hal itu karena J.Lo mengira pertunjukan pembukaan Super Bowl hanya dibuka olehnya. Pelantun lagu On The Floor ini pun memiliki interaksi yang dingin menjelang pertunjukan besar.

“Sampai sekarang, mereka hanya berencana untuk tampil bersama sebentar di akhir set. Tidak ada perseteruan yang jelas terlihat, tapi sangat jelas bahwa ada udara dingin diantar dua bintang ini,” ujar sumber terdekat.

Lady Gaga Beri Komentar

Sumber foto: newyprkpost.com

Menurut laporan, Lady Gaga memberikan komentar menohok bagi Jennifer dan Shakira. Pelantun lagu Shallow yang pernah tampil memukau di Super Bowl 2017 ini ikut menjadi sorotan karena mengatakan bahwa ia lebih baik tidak mendengar suara penyanyi yang lipsink.

“Aku lebih baik tidak mendengar penyanyi lipsink besok,” ujar pelantun Bad Romance ini selama konser pra-Super Bowl.

Lady telah mengecam para penyanyi yang tampil lipsink sejak awal kariernya. Setelah memberikan komentar tajam, penyanyi 33 tahun ini pun mengatakan bahwa ia mencintai J.Lo dan Shakira. Tak hanya itu, Lady Gaga pun berharap bahwa keduanya akan tampil dengan baik sesuai yang diharapkan penonton.

“Aku mencintaimu Miami. Aku mencintaimu J. Lo. Aku mencintaimu, Shakira. Aku berharap banyak cinta dan banyak keberuntungan bagi semua orang yang melakukan pertunjukan paruh waktu dan untuk kedua tim yang bermain satu sama lain di Super Bowl. Mereka semua juara," ujar Lady Gaga dikutip dari USA Today.