X
  • Zendaya dan Jacob Elordi

IntipSeleb – Zendaya dan Jacob Elordi akhirnya terang-terangan dengan hubungan istimewa mereka. Keduanya terlihat jalan berdua di Soho, New York pada Senin, 3 Februari 2020 waktu setempat.

Foto-foto Zendaya dan Jacob yang seolah menunjukan mereka resmi pacaran berhasil membuat heboh penggemar. Nama Zendaya tercatat sebagai trending topic dunia di Twitter pada Selasa, 4 Februari 2020.

Selama ini Zendaya dijodohkan berpacaran dengan Tom Holland, lawan mainnya di film Spider-Man: Far From Home. Namun harapan penggemar harus hancur karena aktris 23 tahun itu lebih memilih Jacob, lawan mainnya di serial HBO Euphoria.

Baca juga: 10 Fakta Jacob Elordi, Aktor Serial Euphoria Digosipkan Pacar Zendaya

Ciuman manis Jacob Elordi

Sumber foto: Binge Post

Zendaya dan Jacob terlihat santai menikmati waktu berdua sambil minum jus. Aktor sekaligus model Calvin Klein tersebut memberikan ciuman manis di kening Zendaya ketika sang kekasih melihat ponselnya.

“Mereka saling menunjukan sesuatu di handphone masing-masing dan tertawa bersama. Zendaya nampak sangat menikmati waktu dengan Jacob. Di satu waktu dia terlihat mencium kening Zendaya yang kemudian tersenyum,” ujar salah seorang saksi mata dilansir dari E!Online pada Kamis, 4 Februari 2020.

Jacob juga terlihat mengambil foto Zendaya dengan kameranya sambil tertawa bersama. Di akhir, aktor Kissing Booth itu memanggil taxi dan membukakan pintu untuk Zendaya. Keduanya pulang bersama.

Perjalanan cinta Zendaya dan Jacob Elordi

Sumber foto: YouTube

Zendaya dan Jacob Elordi semakin dekat sejak dipertemukan dalam serial HBO, Euphoria yang tayang Juni 2019 lalu. Dua bulan kemudian, mereka dikabarkan pacaran karena beredar foto keduanya berlibur di Yunani. Namun dengan kompak membantah.

Dalam wawancara dengan majalah GQ pada Desember 2019, Jacob bahkan menyebut Zendaya sebagai sister atau saudara perempuannya.

“Dia adalah rekan kerja yang luar biasa. Sebagai artis yang sangat luar biasa dan perhatian terhadap kita semua. Memang kita semua sangat dekat. Hubungan para pemain Euphoria sangat kuat dan semuanya asyik diajak kerja sama,” tutur aktor asal Australia tersebut.

Pada Januari 2020, Zendaya memberikan Jacob Elordi penghargaan Rising Star di acara American Australian Association Arts Awards dan menyebutnya sebagai sahabat. Sebelumnya, aktor 22 tahun ini  juga sempat cinta lokasi dengan lawan mainnya di film Netflix The Kissing Booth, Joey King.