img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb BaratRobert Pattinson terlihat bersama sang kekasih, Suki Waterhouse di New York, Amerika Serikat. Bukan hanya terciduk bareng, Robert dan Suki tampak menggunakan celana yang sama alias couple.

Di sisi lain, Kristen Stewart tampak bersemangat karena bergabung dengan sebuah acara gay. Apakah itu? Simak artikelnya di bawah ini yuk!

Robert Pattinson Pakai Barang Couple

Daily Mail
Foto : Daily Mail

Robert Pattinson terkenal sangat privasi soal kisah cintanya dengan Suki Waterhouse. Walau demikian, keduanya tidak ragu menunjukkan kemesraan di depan publik.

Hal tersebut kembali terlihat dari kehadiran Robert Pattinson dan Suki Waterhouse di Bandara Internasional John F. Kennedy di New York pada hari Selasa, 19 Juli 2022 waktu setempat. Pasangan tersebut tampak mengkoordinasikan airport fashion mereka agar terlihat sama.

Robert Pattinson dan Suki Waterhouse kompak mengenakan celana abu-abu yang serasa. Suki menambahkan tuhan boho chic pada pakaiannya dengan mengenakan rok abu-abu terang di atas celananya dan tas warna-warni. Robert memadukan celana couple-nya dengan kemeja hitam dengan jaket yang serasi.

Topik Terkait