X
  • Brad pitt, maddox, angelina

IntipSeleb – Ketidakhadiran Brad Pitt di ajang penghargaan British Academy Awards (BAFTA) pada hari Minggu 2 Februari 2020 masih menjadi tanda tanya besar. Brad yang kala itu memenangkan piala sebagai aktor pendukung terbaik lewat film Once Upon A Time In Hollywood harus diwakilkan oleh rekannya, Margot Robbie.

Baca Juga: Brad Pitt Sindir Pangeran Harry dan Angelina Jolie di BAFTA 2020

Namun ketidakhadiran itu bukanlah tanpa alasan. Menurut laporan, Brad harus menemui anaknya, Maddox yang sedang mengenyam pendidikan di Korea. Sontak saja, hal itu pun semakin membuat penggemar penasaran akan pertemuan Brad dan putra tertuanya. Yuk intip kisah Brad Pitt!

Bertemu Maddox

Sumber foto: hollywoodlife.com

Brad Pitt rupanya masih ingin memperbaiki hubungan dengan Maddox setelah kejadian tidak menyenangkan datang pada mereka. Brad dilaporkan rela untuk meninggalkan acara penghargaan di Royal Albert Hall, London demi berbicara dengan putranya. Seorang sumber mengatakan bahwa dia lebih memilih kewajiban keluarga daripada acara tersebut.

“Maddox memberi Brad kesempatan untuk berbicara dan dia (Brad Pitt) meninggalkan segalanya,” ujar seorang sumber dikutip dari Hollywood Life.

Tak hanya itu, Brad ingin menjadi seorang ayah yang baik. Aktor film Ad Astra ini rela melakukan apapun demi ia bertemu Maddox dan memperbaiki hubungan diantara mereka. Diketahui bahwa Maddox sedang berkuliah di Yonsei University. Korea Selatan.

“Menjadi seorang ayah adalah hal terpenting dalam hidupnya dan dia akan melakukan apa saja untuk memperbaiki hubungan mereka. Maddox telah berada di universitas sehingga ketika Brad tahu dia akan ada di sekitar dan mereka bisa berbicara, Brad membatalkan perjalanan Inggris,” lanjut sumber tersebut.

Awal Mula Pertengkaran

Sumber foto: metro.co.uk

Maddox adalah anak sulung dari Angelina Jolie dan Brad Pitt. Angelina mengadopsi Maddox di tahun 2002 sedangkan diadopsi oleh Brad pada 2006. Aktor 56 tahun ini dikatakan tidak akur dengan buah hatinya karena Brad melakukan kekerasan pada Maddox di atas pesawat. Menurut kepolisian Los Angeles, Brad sedang mabuk dan mulai menjadi liar pada Angelina Jolie dan anak-anak.

Brad dikabarkan sangat kasar pada keenam anaknya dan tindakan itu dihalangi oleh Maddox. Namun, mantan suami Jennifer Aniston ini malah menerjang putra sulungnya. Tindakan tersebut membuat aktris film Maleficent ini marah dan akhirnya mengajukan gugatan cerai pada tahun 2016.

Ada Kemajuan Hubungan

Sumber foto: metro.co.uk

Setelah insiden terjadi, Brad dan Maddox tidak pernah berbicara lagi. Ketika penerimaan mahasiswa baru, teman-teman Maddox bertanya mengenai sang ayah. Namun, laki-laki 18 tahun ini mengatakan bahwa ia tidak pernah tahu apa yang terjadi pada Brad Pitt. Maddox merasa tidak peduli lagi dengan aktor kawakan tersebut selama bertahun-tahun.

“Aku tidak tahu tentang itu dan apa yang terjadi. Apa pun yang terjadi, terjadilah,” ujar Maddox.

Tak hanya itu, Angelina pun dikabarkan tidak pernah melarang hubungan baik yang kembali terjalin antara ayah dan anak. Bahkan perempuan 44 tahun ini bersumpah untuk tidak mengganggu kedekatan Brad dan Maddox.

“Dia (Angelina Jolie) menghormati bahwa mereka memiliki hubungan mereka sendiri dan tidak ikut campur. Yang paling penting bagi Angelina adalah putranya tahu Brad sepenuhnya mendukung Maddox,” ujar sumber terdekat Angelina Jolie.