X

IntipSeleb – Joaquin Phoenix dikabarkan akan mengisi peran jahat dalam film Disney terbaru. Joaquin sebelumnya sangat terkenal berkat aktingnya memerankan penjahat superhero dalam film Joker yang tayang 2019 lalu. Kepiawaiannya itu pun membuat aktor asal Amerika ini dilirik oleh perusahaan film terkenal.

Dilansir dari Screen Rant pada 6 Januari 2020, pihak Disney telah menawari Joaquin untuk bermain dalam film remake terbaru berjudul Peter Pan and Wendy. Bahkan, mereka juga telah menyiapkan jadwal syuting dan beberapa para pemeran lainnya. Yuk intip kisah para calon pemeran film Peter Pan and Wendy!

Joaquin Phoenix Perankan Kapten Hook

Sumber foto: screenrant.com

Baru-baru ini, Disney mengincar Joaquin untuk memerankan karakter penjahat dalam film Peter Pan and Wendy. Disney yang siap untuk membuat remake film akan memberikan Joaquin karakter Kapten Hook atau seorang pendekar dengan pedang yang memiliki dendam pada Peter Pan.

Bulan lalu, Disney mengonfirmasi kalau mereka sedang mengembangkan karakter Peter Pan yang pernah tayang di tahun 1953 silam. Hal tersebut dilakukan karena perusahaan ternama itu sedang gencar untuk membuat film live-action setelah meraih kesuksesan di beberapa film sebelumnya. Diketahui bahwa film Disney seperti Cinderella, Beauty and the Beast dan The Lion King berhasil menggebrak bioskop dan mendapatkan keuntungan yang besar.

Dikabarkan Beradu Akting Dengan Margot Robbie

Sumber foto: movieweb.com

Hingga saat ini belum ada alasan pasti mengapa Joaquin dipilih untuk memerankan karakter Disney tersebut. Namun, aktor 45 tahun itu patut mendapatkan peran terbaik dari Disney karena kemampuan aktingnya di film layar lebar. Diketahui bahwa Joaquin belakangan sering mengisi nominasi penghargaan bergengsi dengan kategori aktor pria terbaik.

Piala penghargaan terakhir yang ia raih yaitu BAFTA 2020 sebagai aktor terbaik berkat karakternya sebagai Joker. Kekasih Rooney Mara ini juga pernah menjadi pengisi suara dalam film Disney yang berjudul Brother Bear di tahun 2003.

Baca Juga: Bahas Rasisme, Joaquin Phoenix 'Tampar' Pangeran William di BAFTA 2020

Selain nama Joaquin yang digadang-gadang memerankan Kapten Hook, nama Margot Robbie pun kabarnya masuk dalam daftar pemain di film tersebut. Margot disebut-sebut akan berperan sebagai Tinker Bell atau peri yang menjadi teman dekat Peter Pan. Sebelumnya Margot juga telah sukses mengisi peran ikonik sebagai Harley Quinn dalam film Suicide Squads tahun 2016 lalu. Hingga saat ini belum ada tanggapan dari Margot atau Joaquin terkait penawaran Disney untuk bermain dalam film terbarunya.

Disney Telah Siap Syuting

Sumber foto: screenrant.com

Menurut The Disinsider, film yang disutradarai oleh David Lowery ini akan memulai proses syuting pada bulan April mendatang di Vancouver, Kanada. Mereka juga telah memperkirakan bahwa syuting akan selesai pada bulan Agustus dan hingga saat ini pihak Disney sedang mengadakan casting untuk beberapa pemeran lainnya.

Tak hanya itu, proyek terbaru Disney juga dikaitkan dengan layanan streaming Disney + yang diluncurkan beberapa bulan lalu. Namun, sampai saat ini pihak Disney masih enggan berkomentar terkait salah satu film live actionnya tersebut.