X
  • Tom cruise emma watson hugh jackman

IntipSeleb – Menjadi bintang papan atas seringkali mendapatkan tawaran untuk main di film layar lebar. Hal itu mungkin akan menjadi kebanggaan tersendiri apalagi ditawari untuk menjadi tokoh utama dan ikonik.

Namun, para selebriti ini malah menolak peran ikonik tersebut dan mengatakan bahwa mereka menyesal melakukannya. Dikutip dari Bright Side pada 6 Februari 2020, beberapa selebriti papan atas ini pernah menolak film terkenal dan menyesal melakukannya. Yuk intip ada siapa aja!

Baca Juga: 10 Seleb Tidak Pandai Berciuman, Bradley Cooper Terlalu Basah

Tom Cruise

Sumber foto: brightside.com

Tom Cruise pernah menolak peran menjadi Edward dalam film berjudul Edward Scissorhands yang tayang pada 1990. Alasan Tom menolak peran tersebut karena sang sutradara enggan memberikan akhir yang bahagia. Namun, setelah film tersebut meledak di pasaran, Tom merasa sangat menyesal pernah menolaknya.

Will Smith

Sumber foto: brightside.com

Will Smith pernah menolak berakting untuk menjadi Neo di film The Matrix. Sang sutradara memilih Will karena terhipnotis oleh aktingnya dalam film Men In Black dan Independence Day. Namun, Will menolak film tersebut dengan alasan dia bukanlah aktor yang pandai dan ia mengatakan tidak mengerti jalan cerita film tersebut. Kini ia harus menyesal karena The Matrix yang dibintangi Keanu Reeves sukses di pasaran.

Gwyneth Paltrow

Sumber foto: brightside.com

Gwyneth Paltrow asalnya ditawari untuk menjadi Rose dalam film populer Titanic. Namun, Gwyneth menolaknya karena ketika membaca naskah Gwyneth mengatakan film tersebut sangat sentimental dan ia lebih tertarik dengan film lain. Alhasil, karakter Rose diberikan kepada Kate Winslet dan hingga saat ini film tersebut masih dikenang oleh masyarakat.

Matt Damon

Sumber foto: brightside.com

Siapa yang tidak kenal dengan film Avatar? Film yang pernah menduduki sebagai film terlaris di dunia ini sebelumnya menawarkan Matt Damon untuk menjadi Jake Sully. Namun, ia malah menolaknya karena memiliki komitmen lain. Hingga saat ini, Matt masih sering kesal karena pernah menolak film legendaris tersebut.

Sean Connory

Sumber foto: brightside.com

Sean pernah menolak untuk bermain menjadi Gandalf dalam film Lord Of The Rings. Aktor tersebut mengatakan bahwa ia tidak tertarik untuk film itu dan naskahnya kurang dimengerti. Dia bahkan ditawari US$ 10 juta atau sekitar Rp 136,4 miliar dan 15 persen dari keuntungan box office. Namun, ia tetap tidak ingin berada di film tersebut.

Emma Stone

Sumber foto: cosmopolitan.com

Dikutip dari Cosmopolitan, Emma pernah ditawari untuk bermain film Ghostbuster yang tayang 2018 lalu. Alasan Emma menolak peran tersebut karena naskahnya yang lucu dan ia tidak bisa lepas dari perannya di film The Amazing Spiderman. Tak hanya itu, Emma juga mengatakan bahwa ia lebih memilih bermain dalam film waralaba.

Hugh Jackman

Sumber foto: cosmopolitan.com

Hugh Jackman pernah ditawari untuk menjadi James Bond dalam film Casino Royal yang tayang pada tahun 2006. Namun, Hugh mengatakan bahwa saat itu ia kesulitan untuk membaca naskah dan naskah tersebut seperti sangat gila. Tak hanya itu, Hug juga mengatakan bahwa antar James Bond dan X-Men ia takut tidak bisa melakukan dua hal yang berbeda. Pada akhirnya, karakter James Bond diberikan pada Daniel Craig dan beberapa minggu lagi sekuel terbaru James Bond akan hadir bioskop.

Leonardo DiCaprio

Sumber foto: cosmopolitan.com

Leonardo DiCaprio pernah ditawari untuk bermain dalam film The Imitation Game sebagai Alan Turing. Namun, Leonardo menolak film tersebut dan memberikan perannya pada  Benedict Cumberbatch. Alhasil, film tersebut mendapatkan berbagai penghargaan bergengsi dan meraih piala Oscar dengan kategori Best Adapted Screenplay.