img_title
Foto : Instagram/@littlewomenmovie

IntipSeleb – Film Little Women yang dibintangi oleh Emma Watson resmi tayang pada 7 Februari 2020 di bioskop-bioskop Indonesia. Film garapan Greta Gerwig ini sebelumnya telah tayang di Amerika Serikat pada Desember 2019 lalu dan mendapatkan berbagai reaksi dari penonton.

Film Little Women berkisah mengenai kehidupan empat saudara perempuan pasca perang saudara di Amerika Serikat pada 1960 silam. Dilansir dari Cross Walk pada 7 Februari 2020, film ini diadaptasi dari sebuah novel dengan judul yang sama dan terbit pada tahun 1868. Yuk intip beberapa fakta menarik dari film Little Women!

Baca Juga: Aksen Inggris Emma Watson Dihujat di Trailer Perdana Little Women

Cerita Yang Menyenangkan

Sumber foto: crosswalk.com

Diketahui bahwa ada empat orang saudara perempuan yang memiliki karakter yang berbeda. Jo yang diperankan oleh Saoirse Ronan adalah seorang penulis yang skeptis terhadap cinta dan pernikahan. Meg yang diperankan oleh Emma Watson memiliki sifat kebalikannya dan malah menjadi saudara pertama yang menikah. Florence Pugh yang memerankan karakter Ami lebih memilih pindah keluar negeri dan jatuh cinta pada seorang laki-laki. Sedangkan Beth yang diperankan oleh Eliza Scanlen meninggal karena suatu penyakit.

Topik Terkait