X

IntipSeleb – Nama produser musik Dr. Luke mencuat ke publik setelah penyanyi Kesha menuduhnya telah memperkosa Katy Perry. Sontak saja pemberitaan ini pun ramai diperbincangkan dan membuat para penggemar Katy sangat terkejut. Bahkan, kasus ini juga telah sampai ke pihak pengadilan dan keputusan hakim baru saja dibuat beberapa jam yang lalu.

Dilansir dari Page Six pada 7 Februari 2020, Kesha telah memfitnah Dr.Luke dengan mengatakan kepada Lady Gaga bahwa pria tersebut telah memperkosa perempuan lain. Akibat tuduhan itu nama Kesha juga ikut tercemar di masyarakat. Yuk intip ada apa dengan Katy Perry dan Kesha!

Baca Juga: Rilis Lagu Natal, Katy Perry Telanjang di Video Klip

Katy Perry Difitnah

Sumber foto: people.com

Sebelumnya Kesha pernah membuat sebuah pernyataan dalam pesan singkat terkait tindakan pemerkosaan pada Katy Perry. Pernyataan tersebut pun Kesha kirimkan pada Lady Gaga untuk mendukung argumennya. Menurut penuturan Kesha, Dr. Luke telah membius dan memperkosa Katy di tahun 2017 silam. Sontak saja, produser musik pun marah dan tidak terima dengan tuduhan dari pelantun lagu Tik Tok itu.

“Kesha membuat pernyataan palsu kepada Lady Gaga tentang Dr. Luke yang difitnah,” ujar Hakim Agung Manhattan, Jennifer Schecter.

Hakim pun lalu melanjutkan bahwa tidak ada bukti apapun terkait tuduhan Kesha dan penyanyi 32 tahun itu hanya mengirimkan pesan pada Lady Gaga. Diketahui bahwa Kesha juga berada di bawah naungan bermusik bersama Dr. Luke. Perempuan cantik ini lalu mengatakan bahwa ia ingin dibebaskan dari kontrak perusahaan tersebut.

“Tidak ada bukti apapun bahwa Luke memperkosa Katy Perry. Selain itu, publikasi pernyataan palsu dikirimkan kepada satu orang saja, yang disini adalah Lady Gaga,” lanjut hakim Jennifer.

Katy Perry Menolak Pernah Diperkosa

Sumber foto: people.com

Mendengar tuduhan tersebut, pelantun lagu Last Friday Night ini mengatakan bahwa ia tidak pernah diperkosa oleh Dr. Luke dan semakin memperkuat bukti bahwa Kesha ternyata bersalahan. Kesha pun dikabarkan harus membayar ganti rugi akibat pencemaran nama baik sebesar US$ 1,3 juta atau sekitar Rp 17,8 miliar.

Tak hanya itu, Kesha pun juga pernah menuduh Dr. Luke melakukan pelecehan seksual padanya di tahun 2016 silam. Hingga saat ini, tuduhan yang dilakukan oleh Kesha masih didalami oleh pengacara produser musik tersebut dan mereka akan terus membuktikan bahwa tuduhan Kesha salah.

“Dr. Luke sedang mengejar gugatan ini untuk mencari pemulihan karena ia mendapatkan kerugian serius terkait tuduhan palsu Kesha. Dia juga menanti persidangan kasusnya dimana Luke akan membuktikan bahwa pernyataan Kesha tentang dirinya salah dan memfitnah​," ujar pengacara Dr. Luke, Christine Lepera​.