X

IntipSeleb – Katy Perry baru saja meluncurkan lagu baru yang bertemakan natal, Cozy Little Christmas. Lagu yang baru dirilis enam jam yang lalu itu sukses membuat para penggemar terkejut karena aksi Katy yang berani bertelanjang.

Para penggemar berbondong-bondong membanjiri media sosial Katy dan mendukung lagu barunya. Bahkan Katy pun membuat kode bahwa kemungkinan ia akan mengeluarkan beberapa lagu baru selama bulan Desember ini. Yuk intip kisah Katy Perry!

Baca Juga: 5 Penyanyi Hollywood ini Putuskan Ganti Nama Karena Kepanjangan

Video Musik Telanjang

Lagu yang berjudul Cozy Little Christmas ini akan bercerita mengenai hari Natal yang ceria. Dalam video, terlihat penyanyi 35 tahun itu sangat bersenang-senang dengan gaya busana Natal dan berbagai gaya rambut untuk liburan. Visual yang dihasilkan dari musik video itu juga sangat warna-warni  dengan berbagai ornamen Natal yang meriah.

Tak hanya itu, Katy pun terlihat menerima pijatan dari seekor rusa Natal dalam keadaan setengah telanjang. Setengah tubuh Katy terlihat di video musik ketika dirinya tengkurap. Disamping Katy juga ada seorang pria yang berperan sebagai Santa Clause dan keduanya benar-benar telanjang ketika dipijit oleh kaki rusa.

“So, Mr. Santa, Take the day off, Get a massage. Cause we have got this one all under control,” ujar Katy dalam nyanyian. Lalu, keduanya tampak bersantai di kursi pantai dan tertawa bersama.

Penggemar Terkejut

Lagu yang enam jam lalu ada di Youtube itu telah dilihat oleh lebih dari satu juta penonton. Para penggemar pun terkejut dan berspekulasi bahwa Katy akan mengeluarkan album baru dalam waktu dekat ini. “Memulai 25 Hari dengan kejutan yang menyenangkan untuk kalian!” tulis Katy di akun Twitter.

Para penggemar sangat antusias dengan munculnya lagu baru dari penyanyi Amerika itu dan menunggu konfirmasi mengenai album Natalnya. Di laman Instagram, Katy mengunggah tiga foto mengenai musik terbarunya. Penggemar membanjiri unggahan dengan komentar positif dan banyak dari mereka yang merindukan suara Katy.

Padahal satu bulan lalu, kekasih Orlando Blooms itu baru saja mengeluarkan lagu yang berjudul Harleys In Hawaii. Dimana lagu itu juga mendapatkan sambutan positif dari masyarakat dan sempat menjadi trending ketika lagu keluar pada 16 Oktober 2019.

Bukan Hanya Sekali

Sumber foto: eonline.com

Katy yang berani untuk menunjukkan tubuhnya ke publik ini bukan pertama kali dilakukan. Dalam musik video yang berjudul California Girls pun Katy menunjukkan tubuh seksinya. Lagu yang berkolaborasi dengan Snoop Dogg itu sudah dilihat hingga 499 juta penonton di Youtube.

Tubuh Katy hanya terbalut permen kapas saja dibagian paha. Alih-alih mendapatkan body shaming, Katy malah mendapatkan banyak komentar positif dan mengatakan video klip itu sangat lucu dan penuh warna.