X

IntipSeleb – Dunia selebriti di balik sorotan kamera sangat berbeda jauh dengan apa yang selama ini publik lihat. Mengetahui fakta bahwa ada banyak orang yang terus menyaksikan setiap gerak-gerik mereka, membuat semuanya akan lebih mengejutkan dan memilukan ketika para selebriti menyebabkan kematian orang lain.

Beberapa nama tersohor pernah dituduh hingga pernah merenggut nyawa orang lain. Sering kali, itu tidak sengaja. Tapi di lain sisi, itu adalah pembunuhan yang sebenarnya. Berikut daftar 10 selebriti Hollywood yang telah membunuh orang lain. 

Matthew Broderick


Sumber Foto: Indiewire

Kembali ke tahun 1987, Matthew Broderick mengemudi di sebuah jalan di Irlandia Utara dengan pacar sekaligus lawan mainnya dalam film Ferris Bueller's Day Off, Jennifer Grey. Kecelakaan parah pun terjadi. Tiba-tiba sang aktor secara tidak sengaja menyeberang ke sisi kanan jalurnya. 

Kendaraan sewaan Matthew itu akhirnya bertabrakan dengan mobil lain yang dikendarai oleh seorang warga bernama Anna Gallagher. Dia dan ibunya, Margaret Doherty, meninggal dunia di lokasi kejadian karena luka-luka mereka yang cukup parah akibat kejadian nahas tersebut. 

Pria berusia 57 tahun itu didakwa karena telah menyebabkan kematian dengan cara mengemudi yang berbahaya, kemudian diubah menjadi mengemudi sembarangan dan harus membayar denda sebesar $175 (Rp2,3 juta)

Caitlyn Jenner

Caitlynn jenner
Sumber Foto: Istimewa

Saksikan Juga