img_title
Foto : Instagram/bts.bighitofficial

IntipSeleb Korea – Baru-baru ini BTS atau Bangtan Boys grup vokal asal Korea Selatan ini membuat bangga dengan karya. Diketahui, single kolaborasi BTS dengan penyanyi ternama seperti Benny Blanco dan Snoop Dogg masuk dominasi iTunes berbagai negara.

Kabar baik itu disambut hangat oleh para penggemar. Tak hanya itu single lagu berkolaborasi dengan dua penyanyi Amerika itu menjadi top 1 iTunes.

Penasaran single lagu apa dan bagaimana bisa menjadi lagu yang paling disorot di mancanegara? Yuk, simak artikel selengkapnya berikut ini!

Single kolaborasi BTS masuk top 1 iTunes

Instagram/bts.bighitofficial
Foto : Instagram/bts.bighitofficial

Grup vokal yang terkenal dari Korea Selatan yaitu BTS memang selalu totalitas dalam menciptakan karya. Baru-baru ini diketahui bahwa BTS merilis single kolaborasi mereka dengan dua penyanyi asal Amerika Serikat.

Grup K-Pop yang terdiri dari anggota tujuh orang ini antara lain; RM, J-Hope, Suga, Jin, V, Jungkook, dan Jimin, yang dikelola oleh Big Hit Music membuat bangga lewat karya. Digadang-gadang sebagai aset negara Korea Selatan, BTS mendapatkan dominasi dalam tangga lagu iTunes mancanegara.

Topik Terkait