X
  • Leonardo, camila

IntipSeleb – Selain menantikan para pemenang di ajang penghargaan Oscars 2020, berbagai penampilan selebriti pun kerap kali disorot. Salah satunya Leonardo DiCaprio yang mulai terbuka untuk membawa pasangannya ke acara Oscars yang sedang berlangsung.

Baca juga: Brad Pitt Menang Oscars 2020, Pialanya buat Anak Angelina Jolie

Dilansir dari People pada 10 Februari 2020, Leonardo terlihat berjalan bersama dengan kekasihnya yang bernama Camila Morrone. Meskipun pasangan ini telah dikaitkan sejak 2017, namun Leonardo dan Camilla baru pertama kali tampil bersama di depan publik. Yuk intip kisah Leonardo DiCaprio dan Camila Morrone!

Mulai Hubungan Terbuka

Sumber foto: pagesix.com

Leonardo DiCaprio dan Camila memiliki desas-desus pacaran di akhir tahun 2017 dan lebih memilih berhubungan romantis secara tertutup. Bahkan, di acara Academy Awards 2020 atau Oscars 2020 keduanya datang dengan terpisah namun memutuskan untuk duduk bersama ketika keduanya telah berada di ruangan Dolby Theatre, Los Angeles pada Senin, 10 Februari 2020.

Leonardo terlihat menggunakan jas hitam lengkap dengan dasi pita. Sedangkan Camila terlihat cantik dengan gaun sifon merah muda pucat tanpa lengan. Perempuan 22 tahun ini menambahkan kalung berlian Tiffany & Co dan menggerai rambutnya yang panjang. Kehadiran Camila siap untuk mendukung Leonardo yang dinominasikan sebagai aktor terbaik untuk film Once Upon A Time In Hollywood. Namun sayang, Leonardo harus dikalahkan oleh Joaquin Phoenix yang mendapatkan penghargaan sebagai aktor terbaik.

Camila Morrone Tidak Masalah Tentang Perbedaan Usia

Sumber foto: people.com

Dalam sebuah wawancara terpisah, Camila pernah mengungkapkan bahwa ia tidak memiliki masalah terkait usia Leonardo yang kini telah berumur 45 tahun. Camila diketahui adalah seorang model dan aktris yang pernah bermain dalam film Mickey and the Bear. Keduanya juga seringkali sibuk dengan urusan masing-masing dalam mempromosikan film mereka.

“Ada begitu banyak hubungan di Hollywood dan dalam sejarah dunia, dimana orang memiliki kesenjangan usia yang besar. Aku hanya berpikir ada orang yang bisa berkencan dengan siapa mereka ingin berkencan,” ujar Camila Morrone.

Namun, begitu banyak publik yang ingin tahu terkait hubungannya bersama aktor film Titanic itu. Camila juga mengerti mengapa orang-orang tertarik untuk mengikuti kisah cintanya yang terpaut 23 tahun. Meskipun begitu, banyak pula publik yang mengatakan bahwa keduanya sangat cocok menjadi seorang pasangan.

“Aku mungkin juga ingin tahu tentang hal itu,” ujar Camila ketika ditanya ketertarikannya pada Leonardo DiCaprio.

Meskipun sering menutupi hubungan, Leonardi DiCaprio dan Camila Morrone sempat beberapa kali kepergok bersama di depan publik. Paling baru, keduanya berpegangan tangan di Kota New York pada bulan Oktober 2019 lalu dan menghadiri Festival Film Cannes 2019 meskipun datang dengan terpisah.