img_title
Foto : Vogue.com

IntipSeleb – Ajang penghargaan Oscars 2020 yang baru saja digelar di Los Angeles, harus mengecewakan hati Leonardo DiCaprio yang kalah dalam kategori aktor terbaik. Aktor Once Upon A Time In Hollywood ini kalah dari Joaquin Phoenix bintang film Joker.

Meskipun tidak meraih piala, namun penampilan Leonardo mampu mencuri perhatian karena ia berani mengajak pacarnya, Camila Morrone yang berusia 23 tahun lebih muda. Diketahui bahwa Leonardo dan Camila terpisah di red carpet, namun keduanya bersatu kembali ketika telah masuk ruangan. Camila sendiri hadir di ajang Oscars ke-92 ini untuk mendukung Leonardo yang bersaing dengan Joaquin Phoenix. Yuk intip seberapa cantik Camila Morrone!

Baca Juga: Leonardo DiCaprio Ajak Pacar ke Oscars 2020, Beda Umur 23 Tahun

Camila Morrone adalah salah satu aktris Argentina-Amerika yang telah dikabarkan pacaran dengan Leonardo DiCaprio sejak tahun 2017. Pasangan ini sepakat untuk menutup rapat-rapat kisah asmara mereka. Namun, di bulan Oktober 2019 lalu, Camila dan Leonardo terlihat berjalan-jalan sambil berpegangan tangan di Kota New York.

Camila morrone

Sumber foto: instagram/@camilamorrone

Meskipun terpaut 23 tahun, hubungan Camila dan Leonardo bukanlah sebuah halangan. Camila mengaku tidak masalah jika kekasihnya ini telah memasuki usia 45 tahun dan mengatakan bahwa ia hanya ingin berkencan dengan orang yang diinginkan tanpa melihat usia.

Topik Terkait