X
  • Brad Pitt, Jennifer aniston

IntipSeleb – Kisah asmara Brad Pitt dan Jennifer Aniston kembali diperbincangkan publik setelah keduanya menghabiskan waktu bersama di acara after party Oscars 2020. Brad yang menang aktor pendukung terbaik, terlihat sangat bahagia menikmati pesta ajang penghargaan bergengsi itu bersama dengan teman-temannya.

Dilansir dari People pada 11 Februari 2020, meskipun Jennifer tidak terlihat di acara pengumuman pemenang, perempuan 50 tahun ini menyempatkan datang ke pesta bersama selebriti lain. Yuk intip kisah Brad Pitt dan Jennifer Aniston!

Baca Juga: Brad Pitt Menang Oscars 2020, Pialanya buat Anak Angelina Jolie

Jennifer Aniston Ucapkan Selamat

Sumber foto: people.com

Brad Pitt dan Jennifer dikabarkan bersama saat acara after party Oscars Vanity Fair yang diadakan di Los Angeles. Brad Pitt yang merayakan kemenangan Oscarnya karena dinobatkan sebagai aktor pendukung terbaik untuk film Once Upon A Time In Hollywood berjalan dengan sangat bahagia. Menurut sebuah sumber, ayah enam anak ini juga bersenang-senang ketika mengobrol dengan Rebel Wilson dan Chelsea Handler.

Setelah itu, Brad pun langsung melanjutkan pesta dan berkumpul bersama rekan filmnya yakni Leonardo DiCaprio, Martin Scorsese, Lukas Haas dan Adele. Jennifer pun terlihat berdiri di dekat Brad dan keduanya tidak melakukan interaksi. Namun, Jennifer dikabarkan mengucapkan selamat atas kemenangan piala Oscars pertama mantan suaminya itu dan keduanya tidak banyak menghabiskan waktu bersama.

Kedekatan mereka kali ini tidak seheboh di acara SAG Awards bulan Januari lalu. Kala itu, Brad terlihat memegang tangan aktris sinetron Friends ini dan mendengarkan baik-baik pidato kemenangan Jennifer. Berbagai foto yang beredar pun langsung viral di media sosial dan penggemar meminta Brad untuk kembali bersama dengan Jennifer.

Brad Tertawa Bersama Kim Kardashian

Sumber foto: people.com

Selain diberikan selamat oleh mantan istri, kedatangan Brad di acara pesta tersebut pun langsung disambut meriah oleh selebriti lain. Kim Kardashian dan Kanye west langsung mendatangi aktor 56 tahun ini dan memberikan ucapan selamat. Tak hanya itu, mereka pun langsung membaur satu sama lain dan Brad terlihat mengobrol dan tertawa bersama Kim Kardashian. Menurut laporan, Brad sangat dekat dengan keluarga Kardashian karena sering mengunjungi gereja Kanye West di masa lalu.

Para selebriti lain pun juga ikut hadir dalam Oscars Vanity Fair ​dan terlihat bahwa Los Angeles sedang ditaburi bintang Hollywood papan atas. Beberapa selebriti yang menang Oscars seperti Joaquin Phoenix dan Renee Zelweger juga ikut menyusul Brad Pitt yang tengah berpesta merayakan kemenangan mereka. Diketahui bahwa Joaquin yang dinobatkan sebagai aktor terbai, lebih banyak menghabiskan waktunya bersama tunangannya, Rooney Mara dan penyanyi Billie Eilish.