X
  • Brad Pitt

IntipSeleb – Brad Pitt seringkali menjadi sorotan ketika ia berpidato ketika memenangkan ajang penghargaan bergengsi. Pasalnya, bintang film Ad Astra ini sering melontarkan guyonan.

Baru-baru ini, Brad mengungkapkan bahwa ia tidak pernah menyewa juru tulis untuk membuat pidato yang dibacakan olehnya.

Dilansir dari Ace Showbiz pada 11 Februari 2020, banyak orang yang terkesima dengan penampilan Brad yang mampu mencairkan suasana. Aktor 56 tahun ini mengaku bahwa ia murni menulis hasil pidatonya sendiri. Yuk intip kisah Brad Pitt!

Baca Juga: Brad Pitt Rayakan Kemenangan Oscars 2020 Bareng Jennifer Aniston

Cara Brad Pitt Tulis Pidato

Dalam ajang penghargaan Oscars 2020, Brad sukses meraih piala pertamanya dengan kategori aktor pendukung terbaik dalam film Once Upon A Time In Hollywood. Kala itu, ia menyampaikan pidato dengan sedikit serius dan berbeda dari biasanya. Brad mengatakan rasa terima kasih kepada orang tuanya dan beberapa orang yang terlibat dalam kemenangan tersebut. Di akhir pidato, Brad juga mengucapkan terima kasih kepada keenam anak hasil hubungan dengan Angelina Jolie karena telah mewarnai setiap hal yang dilakukan Brad Pitt.

Tak hanya itu, dia juga sempat mengejek Presiden Amerika Serikat yakni Donald Trump atas persidangan pemakzulannya. Beberapa orang terkesan dengan komentar cerdas Brad ketika ia berpidato. Ayah enam ini pun mengaku bahwa ia selalu gugup jika akan berpidato.

“Secara historis, aku selalu benar-benar ragu tentang pidato, seperti, mereka selalu membuatku gugup. Jadi, di babak ini, aku berpikir bahwa kita akan melakukan hal ini. Seperti taruh kata di sini, taruh pekerjaan yang nyata di sini dan cobalah merasa nyaman akan itu. Ya itu hasil dari semuanya,” ujar Brad Pitt menjelaskan caranya berpidato.

Murni Hasil Tulisannya

Brad pitt

Setelah menjelaskan cara menulis pidato, Brad pun mengaku bhawa ia tidak pernah menerima bantuan dari orang-orang untuk membuat pidato menarik. Dia mengatakan bahwa hanya perlu nyaman dengan apa yang akan disampaikan.

“Tidak dapat bantuan, aku pasti menulisnya. Aku punya beberapa teman lucu. Aku punya beberapa teman yang sangat lucu yang membantuku tertawa, tetapi tidak dengan itu. Kalian tahu, ucapan itu harus datang dari hati,” lanjut mantan Jennifer Aniston ini.

Brad Pitt bahkan seringkali memasukkan kisah rumah tangganya ke dalam pidato. Dia merasa tidak malu bahwa ia harus mengungkap hal-hal lucu pada ratusan pasang mata yang mendengarkan. Meskipun hal itu juga sering menjadi kontroversi seperti yang pernah dilakukan Brad di SAG Awards bulan Januari lalu. Ia menyebut masalah rumah tangganya dengan Angelina Jolie dan menurut laporan Angelina tidak suka dengan candaan mantan suaminya itu.

“Bagiku, itu hanya tentang merasa nyaman di depan banyak orang. Aku tahu itu terdengar berlawanan dengan profesiku. Jadi itu mungkin usaha bagaimana aku akan selalu diingat,” ujar Brad Pitt.