img_title
Foto : Twitter/Variety

IntipSeleb Barat – Hubungan Kim Kardashian dan Pete Davidson resmi kandas setelah berpacaran selama sembilan bulan. Menurut narasumber, Kim dan Pete putus karena perbedaan tempat tinggal dan sikap mereka.

Setelah putus dari Kim Kardashian, Pete Davidson terlihat santai di publik. Namun, tulisan di baju Pete justru menuai sorotan. Apa itu? Yuk intip artikelnya!

Alasan Kim Kardashian dan Pete Davidson Putus

Instagram/peteandkimupdates
Foto : Instagram/peteandkimupdates

Kim Kardashian dan Pete Davidson memutuskan telah putus pada awal pekan di bulan Agustus 2022. Seorang sumber menyatakan kepada Page Six, jika perbedaan usia jadi salah satu faktor hubungan mereka putus.

“Pete berusia 28 dan Kim 41. Mereka hanya berada di tempat yang sangat berbeda saat ini,” ungkap narasumber itu kepada Page Six, dilansir IntipSeleb pada Senin, 8 Agustus 2022.

Kemudian, Pete Davidson juga disebutkan sangat spontan dan selalu ingin bepergian ke suatu tempat dengan cepat. Namun, Kim Kardashian tidak bisa melakukan hal tersebut. Sebab, mantan istri Kanye West ini memiliki empat orang anak, menjalankan banyak bisnis, dan jadi bintang reality show.

Topik Terkait