img_title
Foto : Onthejlo

IntipSeleb Barat – Penyanyi Jennifer Lopez baru saja melangsungkan pernikahannya dengan Ben Affleck pada 16 Juli 2022 kemarin. Namun baru hari Senin, 8 Agustus 2022 kemarin, Jlo dan Ben mendapatkan sertifikat pernikahannya.

Namun sayangnya tanggal pernikahan Jennifer Lopez berbeda dengan yang tertulis di akta. Berdasarkan perayaannya, J Lo menikah dengan Bennpada 6 Juli, namun di akta tertulis 17 Juli. Penasaran? Baca berita di bawah ini.

Akta Pernikahan

Onthejlo
Foto : Onthejlo

Melansir dari TMZ, pada Rabu, 10 Agustus 2022, butuh beberapa dekade setelah pernikahan akhirnya Ben Affleck dan Jennifer Lopez memiliki akta nikah yang diunggah secara eksklusif oleh TMZ sebagai tampilan pertama.

TMZ, memperoleh dokumen resmi dari pernikahan kejutan Ben dan Jen di Sin City. Akta tersebut menunjukkan pasangan yang baru saja berbahagia itu menikah di Kapel Pernikahan Putih Kecil yang terkenal di strip Las Vegas.

Pernikahan Ben dan J Lo dilakukan oleh Pastor Ryan Wolfe dan mereka menikah di depan seorang saksi bernama Kenosha Booth. Sertifikat itu juga memiliki nama resmi Ben yakni Benjamin Geza Affleck dan Jennifer Lynn Lopez.

Topik Terkait