X

IntipSeleb – Kabar duka datang dari dunia hiburan Hollywood yakni aktor cilik yang bernama Raphael Coleman atau lebih dikenal dengan Nanny McPhee. Raphael menghembuskan napas terakhirnya di usia yang masih sangat muda, yakni 25 tahun. Kematian yang mendadak membuat namanya menjadi banyak diperbincangkan di berbagai platform media.

Diketahui bahwa Raphael telah meninggal pada hari Jumat 7 Februari 2020. Hal itu pertama kali diumumkan oleh ayah tirinya di laman Facebook dan sontak nama Raphael berada di deretan trending Google. Yuk intip fakta-fakta kematian Raphael Coleman!

Meninggal di Usia Muda

Berita kematian Raphael Coleman diumumkan oleh ibu dan ayahnya di laman media sosial. Menurut penuturan Liz Jensen atau sang ibu, Raphael meninggal di usia 25 tahun karena melakukan kegiatan yang ia sukai. Tak hanya itu, mantan aktor cilik ini juga dikabarkan sangat senang untuk merayakan apa yang telah diraihnya dalam hidupnya yang singkat ini. Ayah tirinya juga membuat status yang sama dan mengatakan bahwa Raphael meninggal ketika sedang di tengah perjalanan dan nyawanya sudah tidak bisa tertolong.

Saksikan Juga