X
  • Brad pitt, angelina

IntipSeleb – Kisah asmara Brad Pitt dan Angelina Jolie masih terus menjadi perhatian. Banyak yang mendambakan pasangan itu rujuk kembali. Hal itu dilihat dari survey yang berkaitan dengan hari Valentine dan para penggemar ternyata lebih ingin melihat Brad dan Angelina daripada Brad dengan Jennifer Aniston.

Dilansir dari Ace Showbiz pada 13 Februari 2020, para penggemar Brad dan Angelina berharap bahwa mantan pasangan ini juga akan berdamai. Diketahui bahwa Angelina dan Brad berpisah karena perilaku kasar Brad Pitt pada anak-anaknya. Yuk intip kisah Brad Pitt dan Angelina Jolie!

Brad Pitt dan Angelina Jolie Jadi Pasangan Paling Banyak Dipilih

Sumber foto: aceshowbiz.com

Dalam survei bertema Hari Valentine di situs OnBuy.com, sebanyak 27 persen orang memilih Angelina dan Brad untuk kembali menjalin kisah asmara. Aktor Once Upon A Time In Hollywood ini memang kerap kali dikaitkan dengan Angelina setelah keduanya memutuskan untuk berpisah pada September 2016 silam. Pasangan ini juga telah memiliki enam orang anak yang kini lebih memilih tinggal bersama sang ibu.

Di peringkat kedua terdapat Brad Pitt dan Jennifer Aniston yang diinginkan para penggemar untuk kembali menjalin kisah asmara. Nilai untuk pasangan yang menikah di tahun 2000 ini yaitu 22 persen dan hingga saat ini masih banyak rumor mengenai kedekatan Jennifer dan Brad. Di ajang penghargaan Oscars 2020 kemarin, Jen rupanya menghampiri aktor tampan itu untuk mengucapkan selamat karena mendapatkan penghargaan bergengsi sebagai kategori aktor pendukung terbaik.

Mantan pasangan ini pun mengalahkan para mantan pasangan lain yang masih berada di usia muda. Di peringkat selanjutnya ada Emma Stone dan Andrew Garfield yang memiliki nilai 14 persen dipilih penggemar untuk mereka balikan. Tak hanya itu, ada juga Vanessa Hudgens dan Zac Efron, Johnny Depp dan Winona Ryder, Channing Tatum dan Jenna Dewan, serta Robert Pattinson dan Kristen Stewart.

Ada Kemungkinan Rujuk?

Sumber foto: ibtimes.com

Menurut Elle pada Oktober 2019, anak tertua dari Brad Pitt dan aktris Maleficent itu masih belum menerima ayah dan ibunya kembali bersama. Hal itu karena perilaku kasar Brad pada anak-anak yang menyebabkan perpisahan dengan Angelina Jolie. Sedangkan Angelina masih berusaha untuk menyembuhkan keretakan antara anak-anak dan sang ayah.

“Maddox belum mau menerima mereka. Dan bagi Brad, ini kerugian yang luar biasa. Maddox tidak benar-benar melihat dirinya sebagai putra Brad,” ujar seorang sumber terdekat Brad Pitt.

Namun, baru-baru ini Brad Pitt dikabarkan telah menemui putra sulungnya tersebut dan berusaha memperbaiki hubungan mereka. Aktor 56 tahun itu bahkan sampai rela tidak menghadiri ajang penghargaan BAFTA Awards pada awal Februari ini karena mementingkan urusan keluarganya. 

Baca Juga: Sempat Kasar, Akhirnya Brad Pitt Temui Putra Sulung Angelina Jolie

“Maddox memberi Brad kesempatan untuk berbicara dan dia (Brad Pitt) meninggalkan segalanya. Menjadi seorang ayah adalah hal terpenting dalam hidupnya dan dia akan melakukan apa saja untuk memperbaiki hubungan mereka. Maddox telah berada di universitas sehingga ketika Brad tahu dia akan ada di sekitar dan mereka bisa berbicara, Brad membatalkan perjalanan Inggris,” ujar sumber terdekat Brad Pitt.