X

IntipSeleb – Macaulay Culkin membuka kisahnya terkait pelecehan seksual yang dilakukan oleh Michael Jackson. Tak hanya itu, Macaulay juga mengungkapkan hubungannya dengan mendiang Michael yang banyak dianggap tidak wajar oleh publik.

Aktor asal Manhattan ini mengklarifikasi bahwa hubungannya dengan Michael hanyalah sebatas teman. Dilansir dari USA Today pada 13 Februari 2020, Macaulay bahkan menjadi saksi dari kasus pelecehan seksual yang diduga telah dilakukan oleh Michael Jackson. Yuk simak kisah persahabatan Michael Jackson dengan Macaulay Culkin!

Baca Juga: Aktor Home Alone, Macaulay Culkin Berharap Punya Anak dari Pacar

Macaulay Culkin Ungkap Hubungan Dengan Michael Jackson

Sumber foto: toofab.com

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Mack atau nama panggilan untuk Macaulay mengatakan bahwa ia memiliki hubungan dekat dengan Michael Jackson. Hal itu karena Mack pernah terlibat dengan Michael dalam sebuah pembuatan video musik berjudul Black and White di tahun 2009 silam.

Kedekatan mereka pun akhirnya mendapatkan masalah ketika Michael dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap anak laki-laki. Hal itu dibantah oleh Mack dan mengatakan bahwa dia tidak pernah melihat penyanyi papan atas tersebut melakukan sesuatu yang tidak pantas.

“Dia (Michael Jackson) tidak pernah melakukan apa pun kepada saya. Saya tidak pernah melihatnya melakukan apa-apa. Dan terutama pada titik ini, saya tidak punya alasan untuk menahan apa pun. Pria itu telah meninggal dunia,” ujar Mack.

Tuduhan pelecehan seksual anak terhadap Michael muncul ke publik di tahun 1990-an. Michael Jackson pun dituntut atas kasus tersebut. Tapi penyanyi legendaris ini akhirnya dibebaskan pada 2005 di Santa Barbara County dan kasusnya dibuat menjadi film dokumenter berjudul Leaving Neverland. Dalam film yang rilis tahun 2019, terlihat dua orang pria yang diduga Michael Jackson sedang melakukan tindakan seksual dan kekerasan.

Macaulay Terus Membantah

Sumber foto: usatoday.com

Pemain film Home Alone ini pun terus menegaskan bahwa Michael tidak pernah melakukan hal buruk padanya. Mack mengatakan kalau sesuatu terjadi padanya, dia pasti telah membahasnya ke publik. Mack juga enggan untuk mengomentari video dokumenter tersebut dan lebih memilih pergi ketika orang ingin membahasnya.

“Jika hal itu ada, saya tidak akan mengatakan sangat keren atau semacamnya, tapi ini adalah waktu yang tepat untuk bicara. Dan jika saya memiliki sesuatu untuk dibicarakan, saya akan benar-benar melakukannya. Tetapi tidak, saya tidak pernah melihat apa pun dan dia tidak pernah melakukan apa pun,” lanjut aktor 39 tahun ini.

Tak hanya itu, pertemanan antara Mack dengan Michael pun dianggap sangat aneh di mata publik. Pasalnya, usia mereka terpaut 22 tahun dan pelantun lagu You Are Not Alone itu akan sangat canggung jika memiliki teman yang sangat muda. Tapi kekasih Brenda Song ini mengatakan bahwa Michael adalah orang yang memiliki gagasan yang sama dengannya dan hal itu menjadi alasan mengapa mereka memutuskan untuk berteman.

“Hampir mudah untuk mencoba mengatakan itu aneh atau apa pun. Tetapi tidak, karena itu masuk akal. Salah satu dari pertemanan saya yang dipertanyakan orang, hanya karena fakta bahwa dia adalah yang paling orang terkenal di dunia,” ujar Macaulay Culkin.