X
  • Macaulay culkin

IntipSeleb – Macaulay Culkin dan Brenda Song sedang berusaha memulai sebuah keluarga. Macaulay baru-baru ini mengungkapkan kelakuannya ketika sedang berada di rumah sendirian dan hanya ditemani oleh Brenda. Aktor yang terkenal lewat film Home Alone ini memiliki keinginan besar untuk menjadi seorang ayah. 

Baca Juga: Kontroversi Home Alone Reboot, Reaksi Macaulany Culkin Kocak

Dilansir dari People pada 13 Februari 2020, Mack membahas mengenai hubungan romantisnya dengan mantan aktris Disney itu. Bahkan, ia juga mengungkapkan masa lalunya yang kelam karena pernah kecanduan narkoba. Yuk intip kisah Macaulay Culkin!

Macaulay Culkin Ingin Punya Anak

Sumber foto: people.com

Dalam sebuah wawancara, Macaulay mengatakan bahwa ia sedang berusaha untuk membuat pacarnya, Brenda Song agar cepat hamil. Hal ini ia katakan secara terang-terangan karena dua selebriti ini ingin sekali untuk memiliki momongan.

“Kami banyak berlatih. Kami sedang mencari tahu, membiarkan waktunya bekerja. Karena tidak ada yang mengubah kita lebih dari ketika pacar kita masuk ke ruangan dan berkata, ‘Sayang, aku berovulasi’,” ujar Macaulay Culkin.

Aktor 39 tahun ini juga pernah mengatakan bahwa ia ingin memiliki beberapa bayi. Tak hanya itu, bahkan ia telah  berniat untuk memiliki momongan sejak tahun 2018 lalu dan sangat senang bahwa bayinya nanti akan memiliki darah campuran. Macaulay pun merujuk pada John Lennon yang menikahi perempuan dari Asia yakni Yoko Ono dan sangat bersemangat bahwa anaknya akan memiliki darah Asia.

“Yang ini bagus, jadi aku mungkin akan memasukkan beberapa bayi padanya. Maksudku, kita pasti sudah berlatih. Aku akan punya bayi yang cantik. Dia (Brenda Song) orang Asia, jadi aku akan punya bayi kecil Asia. Itu akan menggemaskan. Sekelompok Sean Lennons berlarian di sekitar rumah, itulah yang aku cari,” lanjut pemeran Kevin di Home Alone.

Tanggapan Brenda Song

Sumber foto: etcanada.com

Brenda Song dan Macaulay pertama kali dikabarkan berkencan pada Juli 2017 lalu. Keduanya terlihat menghabiskan waktu bersama dan mencari makan di Los Angeles. Brenda juga pernah mengungkapkan apa yang membuatnya tertarik pada aktor tampan tersebut. Menurut penuturan perempuan 31 tahun ini, Mack atau panggilan khusus bagi Macaulay adalah orang yang sangat mengerti dirinya.

“Orang-orang tidak menyadari betapa luar biasanya Mack. Dia baik, setia, manis, dan pintar. Hal yang benar-benar membuat Mack sangat istimewa adalah karena dia adalah seorang Mack. Dia tahu siapa dirinya dan dia 100 persen baik-baik saja dengan itu. Dan bagi aku itu adalah kualitas yang sangat seksi,” ujar Brenda.

Sebelumnya, Macaulay pernah menikah dengan Rachel Miner dari tahun 1998 hingga 2002. Dia juga berkencan setelahnya dengan Mila Kunis selama delapan tahun. Sedangkan Brenda pernah dikabarkan dekat dengan saudara Miley Cyrus dan membatalkan pertunangan pada tahun 2012. Mantan aktor cilik ini mengatakan bahwa ia memiliki hubungan yang sangat baik dengan Brenda.

“Aku punya keluarga kecil yang cantik, gadis cantik, anjing cantik, kucing cantik, dan semua itu. Kami melakukan pekerjaan rumah dan hal-hal semacam itu,” ujar Mack.

Macaulay Pernah Kecanduan Narkoba

Sumber foto: people.com

Selain membahas masalah cinta, Mack juga membeberkan masa lalunya yang kelam karena terlibat narkoba. Dilansir dari Capital, aktor tersebut kini sedang berusaha untuk bersih dari obat-obatan terlarang dan dia berhenti memakainya karena keinginan sendiri. Mack juga tidak pernah menyesali masa lalunya tersebut dan dia berpikir bahwa tidak akan menjadi orang yang baik jika ia tidak memiliki masa lalu yang kelam.

“Aku bermain dengan api. Pada saat yang sama, aku belum pernah ke rehabilitasi atau apa pun. Aku tidak pernah bersih dengan cara seperti itu. Berhenti ya berhenti saja,” ujar Macaulay Culkin.