X

IntipSeleb – Berkarier di industri hiburan Hollywood tidak akan selalu menguntungkan. Banyak dari mereka yang harus pintar-pintar mencari celah agar namanya masih bisa bertahan sebagai artis. Tapi hal tersebut berbeda dengan beberapa selebriti ini yang ternyata memilih karier lain.

Dilansir dari The Talko pada 21 Mei 2020, banyak dari selebriti Hollywood yang hilang selama bertahun-tahun dari layar kaca dan ternyata memiliki pekerjaan yang baru. Ada siapa saja? Yuk intip artikelnya!

Macaulay Culkin

Macaulay culkin

Aktor yang dikenal dalam film Home Alone ini telah lama hilang dari panggung hiburan. Hal itu karena Macaulay Culkin terlalu dipaksa oleh ayah dan manajernya dalam dunia akting sementara mereka yang menghabiskan penghasilan Macaulay. Kini, Macaulay lebih memilih untuk membuat situs web dan memparodikan beberapa artis lainnya. Dengan nama Bunny Ears, beberapa artikel Macaulay yang terkenal ialah Birds Aren’t Real dan So Here is My Vegan Fried Chicken Recipe.

Baca Juga: Diduga Korban Pelecahan Michael Jackson, Gini Kata Macaulay Culkin

Peter Ostrum

Aktor yang memerankan karakter Charlie dalam film Willy Wonka and the Chocolate Factory ini memutuskan untuk berhenti berakting. Padahal, karakter ikonik itu sudah dikenal oleh banyak orang. Tapi Peter lebih memilih menjadi dokter hewan. Kini, ia bekerja di New York Utara dan menjalani kehidupan yang tenang.

Baca Juga: 8 Seleb Hollywood Putuskan Nikah Muda, Bintang Home Alone 17 Tahun

Tobey Maguire

Tobey Maguire pernah menjadi idaman para wanita ketika dia berperan dalam film Spiderman. Namun, sudah tujuh tahun lamanya dia tidak hadir di layar kaca dan terakhir kali ia berakting dalam film The Great Gatsby (2013). Tobey kini beralih ke bangku sutradara dan siap meluncurkan film terbaru berjudul Blood On Snow.

Baca Juga: 7 Tahun Menghilang, Tobey Maguire Kepergok Kencani Gadis Beda 17 Tahun

Cameron Diaz

Sumber foto: thetalko.com

Cameron Diaz pernah bersinar dalam film Charlie’s Angels di tahun 2000. Terakhir kali dia tampil di layar pada tahun 2014 ketika membintangi film Annie. Kini, Cameron pun lebih fokus kepada putrinya dan lebih memilih menjadi ibu rumah tangga. Dia mengaku tidak akan menyewa pengasuh dan akan mendedikasikan hidupnya untuk sang buah hati.

Baca Juga: 7 Seleb Pacaran Beda Agama, Leonardo DiCaprio Disuruh Masuk Yahudi

Dylan Sprouse

Sumber foto: thetalko.com

Dylan Sprouse mengawali kariernya sebagai aktor cilik dalam serial Suite Life On Deck. Meskipun ia saat ini bergabung denga serial Riverdale, Dylan pernah banting setir membuka usaha pembuatan bir di Brooklyn. Kini, Dylan menyebut dirinya pengusaha yang sukses meskipun harus berusaha lebih keras di awal profesi barunya tersebut.

Baca Juga: Selena Gomez Ungkap Ciuman Pertama sama Dylan Sprouse, Sebut Terburuk

Amanda Bynes

Sumber foto: thetalko.com

Amanda Bynes ialah salah satu aktris Hollywood yang paling banyak dipuja di tahun 2000-an. Pasalnya, dia sukses membuat orang terkagum karena perilakunya yang enggan minum alkohol dan memakai narkoba. Film terakhir yang dibintanginya berjudul Easy A di tahun 2010 lalu dan ia pun memutuskan untuk menghilang dari layar kaca. Diketahui bahwa setelah 10 tahun berlalu, Amanda fokus dalam bidang fashion.

Baca Juga: Serem, Muka Britney Spears dan 5 Seleb Rusak Karena Kecanduan Narkoba

Kevin Jonas

Setelah band Jonas Brother bubar pada tahun 2013, Kevin Jonas memilih dunia baru dengan bergabung bersama perusahaan startup. Dia sebagai co-CEO dalam aplikasi bernama Yood atau sebuah aplikasi digital untuk menemukan restoran. Namun setelah enam tahun hiatus dari musik, Kevin dan anggota lainnya pun mulai kembali terjun ke layar kaca dan siap memberikan beberapa lagu baru untuk penggemar.

Baca Juga: Lama Ditutupi, Begini Penampakan Sophie Turner Saat Hamil

Jack Gleeson

Sumber foto: thetalko.com

Di musim ketiga serial Game of Thrones, Jack Gleeson harus mati terbunuh dan perannya sejak saat itu berakhir. Jack mengatakan bahwa ia enggan kembali ke dunia akting dan lebih memilih untuk belajar filsafat di Trinity College di Dublin. Menurut Jack, akting hanyalah sebatas hobi bukan pekerjaan.

Baca Juga: 7 Seleb Jadi Korban Pelecehan Seksual, Madonna Diperkosa Saat 19 Tahun

Berita Terkait :

Saksikan Juga