img_title
Foto : Nme.com

IntipSeleb – Film Home Alone siap hadir kembali dengan pemeran berbeda. Siapa sih yang tidak tahu dengan film yang menceritakan Kevin si anak kecil jenaka ini? Pasalnya, film Home Alone selalu menghiasi layar kaca Indonesia setiap liburan sekolah tiba.

Dilansir dari Insider pada 13 Desember 2019, film itu akan dibuat ulang dengan berbagai suasana yang baru. Meskipun film itu sudah puluhan kali diputar, Home Alone selalu memiliki kesan tersendiri di hati penggemar. Yuk intip hal menarik dari film Home Alone yang baru!

Home Alone Telah Umumkan Pemeran

Sumber foto: bbc.co.uk

Pembuatan ulang film Home Alone ini diumumkan oleh Disney Plus pada Rabu kemarin. Disney Plus juga telah mengumumkan beberapa nama pemeran untuk film yang bergenre komedi yang telah tayang di tahun 1990. Bukan lagi Macaulay Culkin yang akan berperan sebagai tokoh utama, melainkan aktor cilik Archie Yatest telah siap untuk menggantikannya.

Archie Yatest yang sebelumnya berperan dalam film Jojo Rabbit ini akan beradu akting dengan Ellie Kemper dan Rob Delaney. Namun, hingga saat ini belum ada kabar terkait tanggal produksi film Home Alone. Tak hanya itu, film ini juga masih menjadi perdebatan diantara para penggemar.

Dalam film baru ini, dikabarkan akan memiliki cerita yang tidak jauh berbeda. Karakter Archie pun akan sama seperti film Home Alone lainnya. Dimana ia menjadi bocah lucu dan menggemaskan yang diincar oleh para penculik.

Topik Terkait