img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Aktor Home Alone, Devin Ratray ditangkap atas dugaan kekerasan kepada kekasihnya. Parahnya, pemeran Buzz dalam franchise Home Alone dilaporkan mencekik dan mengancam akan membunuh kekasihnya.

Kronologi Devin Ratray mengancam dan melakukan perbuatan kekerasan kepada kekasihnya pun dilaporkan sangat kasar. Lantas, bagaimana kronologi selengkapnya? Yuk simak artikel selengkapnya!

Devin Ratray Ditahan Karena Dugaan Kekerasan

Pinterest
Foto : Pinterest

Lama tak terdengar, Devin Ratray dilaporkan menyerahkan diri ke Departemen Kepolisian Kota Oklahoma pada Rabu, 22 Desember 2021 waktu setempat. Hal ini terjadi setelah Devin diduga melakukan kekasaran kepada kekasihnya.

Devin Ratray ditangkap atas tuduhan kekerasan dalam rumah tangga setelah insiden awal bulan ini. Mengutip Fox News pada Sabtu, 25 Desember 2021, Devin Ratray didakwa atas satu tuduhan penyerangan dengan pencekikan serta tuduhan yang lain. Ratray ditahan tidak lama setelah itu dan didenda sebesar USD25 ribu atau sekitar Rp354 juta.

Menurut KFOR, Devin Ratray berada di sebuah kota bersama kekasihnya pada 4-5 Desember 2021 untuk menyambut Natal. Pacarnya mengaku Devin minum lebih dari sebotol anggur dan 210 gelas minuman keras di lokasi berbeda.

Topik Terkait