X
  • Justin biebera, hailey baldwin

IntipSeleb – Justin Bieber merilis album barunya bertajuk Changes tepat di hari valentine ini, 14 Februari 2020. Sebelumnya, Justin vakum dari dunia musik untuk mengurus kesehatan mental dan berbagai masalah kesehatannya yang lain. Album baru itu pun menjadi trending di Google karena banyak dari penggemar yang rindu akan suara emas Justin.

Dilansir dari Ace Showbiz pada 14 Februari 2020, Justin juga seakan memberi tanda bahwa sang istri tengah mengandung anak pertama mereka dalam album tersebut. Desas-desus kehamilan Hailey ini sendiri telah mencuat ke publik sejak bulan Januari 2020 lalu. Yuk intip kisah Justin Bieber!

Baca Juga: Justin Bieber Bantu Jualan untuk Donasi Kobe Bryant

Tanggapi Desas-Desus Kehamilan

Sumber foto: aceshowbiz.com

Dalam album Changes yang baru saja dikeluarkan beberapa jam lalu ini, Justin membuat penggemar menduga-duga mengenai kisah asmaranya. Pasalnya, ada suara bayi dalam lagu yang berjudul All Around Me. Lagu yang bercerita mengenai kisah asmara ini telah dilihat lebih dari 163 ribu tontonan meski baru dua jam bertengger di Youtube.

Never thought I could ever be loyal. To someone other than myself. I ever thought I could ever be a spoiler. Guess anything is possible with your help. Anything's possible since you made my heart melt,” lantun Justin dalam lagu tersebut.

Diketahui bahwa lagu yang penuh kata-kata manis ini Justin dedikasikan untuk sang istri, Hailey Baldwin. Namun yang paling membuat penggemar terkejut adalah suara bayi di akhir lagu. Penyanyi 25 tahun ini seolah-olah memberi tahu penggemar bahwa ia akan menjadi seorang ayah dengan menambahkan tawa bayi di akhir lagu.

Apakah Hailey hamil? Aku mendengar bayi itu di akhir. Kalau begitu, selamat,” tulis salah satu penggemar.

Apakah dia meletakkan suara bayi di akhir lagu? Lmao Hailey hamil dikonfirmasi,” sahut penggemar yang lain.

Hailey Akan Sembunyikan Kehamilan Seperti Kylie Jenner

Hailey bieber, justin bieber

Menurut laporan, Hailey pernah menceritakan kehamilannya ini pada sahabatnya. Model 23 tahun ini sedang berada di awal masa kehamilan dan sedang berusaha menyembunyikan seperti yang sahabatnya, Kylie Jenner lakukan. Sumber itu menambahkan bahwa Hailey akan terus menyembunyikan kehamilannya hingga anak mereka lahir.

“Kedua belah pihak bersemangat dan inilah sebabnya Justin memutuskan untuk benar-benar membereskan aksinya dalam beberapa minggu terakhir," ujar sumber tersebut.

Jika rumor itu benar, ini akan menjadi anak pertama Justin dan Hailey. Pasangan itu sebelumnya mengonfirmasi bahwa mereka menikah pada November 2018. Keduanya baru mengadakan resepsi pernikahan mewah di South Carolina pada 30 September 2019.

Isi dari Album Changes

Justin bieber

Album studio kelima Justin dengan judul Changes ini, menjadi yang pertama sejak ia mengambil istirahat dari rekaman musik setelah merilis Purpose pada November 2015. Banyak yang telah berubah dalam kehidupan Justin Bieber sejak album terakhirnya. Hal itupun ia tuangkan dalam 17 lagu baru dalam album barunya.

Diketahui bahwa Justin juga berkolaborasi dengan penyanyi lain seperti Summer Walker, Post Malone, Travis Scott dan beberapa nama lainnya. Namun, lagu Yummy yang telah diluncurkan sebulan yang lalu tidak berhasil berada di puncak tangga Billboard meskipun Justin telah berupaya sebaik mungkin.