X
  • Meghan, pangeran harry

IntipSeleb – Pangeran Harry dan Meghan Markle dikabarkan telah memecat seluruh pekerjanya yang ada di London, Inggris. Hal itu dikarenakan Harry dan Meghan akan memulai hidup di tempat mereka yang baru. Sebelumnya, Harry dan Meghan telah memutuskan untuk hidup mandiri secara finansial dan keluar dari anggota senior kerajaan.

Dilansir dari People pada 14 Februari 2020, kantor Buckingham pun ditutup dan para pekerja diberhentikan secara langsung oleh mantan keluarga kerajaan tersebut. Kini, mereka pun telah siap untuk memulai hidup baru dengan menata segala kebutuhan hidup mereka. Yuk intip kisah Meghan Markle dan Pangeran Harry!

Baca Juga: Meghan Markle dan Pangeran Harry Harus Penuhi Syarat Ratu Elizabeth

Pecat Seluruh Staff

Sumber foto: people.com

Para pekerja di kantor Buckingham telah diberi tahu secara langsung sejak Januari 2020 ketika Harry dan Meghan mengumumkan untuk keluar dari tugas kerajaan. Sebanyak 15 orang telah kehilangan pekerjaan mereka, diantaranya adalah sekretaris pribadi Fiona Mcilwham, kepala komunikasi Sara Latham dan asisten sekretaris komunikasi Marnie Gaffney.

“Tim itu sangat setia kepada Sussex dan memahami serta menghormati keputusan yang telah mereka ambil,” ujar seorang sumber dikutip dari Ace Showbiz.

Menurut laporan, beberapa pekerja ada yang dipekerjakan kembali, namun dengan peran lain oleh keluarga kerajaan. Sementara itu, Harry dan Meghan sejak memutuskan keluar, kini tinggal di Kanada. Tapi masih belum jelas dimana mereka akan menetap secara permanen dengan putra mereka yang bernama Archie. Keduanya juga dikabarkan telah melihat rumah di kawasan Los Angeles dan akan memiliki rumah di dua tempat yang berbeda.

“Kemungkinan memiliki rumah di kedua tempat," ujar seorang sumber.

Memulai Bab Baru

Sumber foto: people.com

Selain memecat seluruh karyawan, Meghan dan Harry pun beberapa waktu lalu terlihat di Stanford University untuk membicarakan badan amal terbaru mereka. Keduanya diduga telah bertemu dengan profesor dan menghabiskan waktu untuk berbincang-bincang dengan para petinggi universitas tersebut. Tak hanya itu, pasangan muda ini juga telah tercatat di situs web amal yang akan menjadi babak baru dalam hidup mereka.

“Keseimbangan geografis ini akan memungkinkan kami untuk membangkitkan putra kami dengan apresiasi atas tradisi kerajaan tempat ia dilahirkan. Sementara juga memberi keluarga kami ruang untuk fokus pada bab berikutnya, termasuk peluncuran badan amal baru kami,” ujar sumber tersebut.

Sebelumya, Harry dan Meghan terlibat dalam badan amal Royal Foundation bersama Pangeran William dan Kate Middleton. Namun, keduanya memutuskan untuk hengkang dan lebih memilih membuat badan amal sendiri. Tak hanya itu, setelah terlepas dari tugas-tugas kerajaan, Meghan merasa sedikit lebih tenang dan tidak terlalu stress. Kehidupannya di Kanada dapat dikatakan jauh lebih baik dan Meghan kini bisa bersantai.

“Mereka menikmati kehidupan yang tenang. Mereka pergi berjalan-jalan, melakukan yoga, dan memasak. Mereka adalah orang rumahan sejati yang suka bersantai bersama Archie dan anjing-anjing,” tandas sumber tersebut.

Selamat berbahagia, Harry dan Meghan Markle.