img_title
Foto : Instagram/@kobebryant

IntipSeleb – Kepergian Kobe Bryant masih meninggalkan luka mendalam di hati para keluarga, kerabat serta penggemar. Kematiannya ini pun akan diperingati dalam sebuah acara penghormatan terakhir bagi legenda bola basket tersebut. Diketahui bahwa Kobe tewas dalam sebuah kecelakaan helikopter pada Minggu, 26 Januari 2020 bersama anaknya, Gianna Bryant dan tujuh penumpang lain.

Dilansir dari TMZ pada 14 Februari 2020, acara peringatan yang akan digelar pada 24 Februari mendatang ini telah memiliki sejumlah perincian. Pihak keluarga hingga saat ini masih sibuk untuk mengurusi hal-hal yang berkaitan dengan kematian Kobe. Yuk intip kisah Kobe Bryant!

Baca Juga: Kobe Bryant Dimakamkan, Sang Istri Masih Tak Terima

Rincian Acara

Sumber foto: tmz.com

Rencana untuk menghormati kepergian Kobe Bryant, Gianna dan tujuh penumpang lainnya sedang dipersiapkan oleh pihak kerabat dan keluarga. Acara tersebut akan diadakan secara terbuka di Staples Center, Los Angeles. Sebuah sumber mengatakan bahwa pihak penyelenggara Staples Center telah berbicara dengan pihak keluarga untuk menentukan pembicara di acara tersebut, penyanyi hiburan dan selebriti mana yang akan diundang dalam acara peringatan itu.

Topik Terkait