img_title
Foto : Pinterest/E! News

IntipSeleb Barat – Perseteruan Brad Pitt dan Angelina Jolie makin memanas. Baru-baru ini, terkuak catatan investigasi FBI tentang dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan Brad kepada Angelina.

Dalam dokumen yang dikutip dari Rolling Stones, Brad Pitt diduga menjambak Angelina Jolie dan melakukan tindakan kekerasan. Seperti apa? Berikut artikel selengkapnya.

Rincian Dugaan Kekerasan Brad Pitt ke Angelina Jolie Tersingkap

Pinterest/InStyle
Foto : Pinterest/InStyle

Detail pertikaian Brad Pitt dan Angelina Jolie yang mengarah pada perceraian mereka di tahun 2016 mengemukakan hal baru. Catatan investigasi FBI yang diperoleh Rolling Stone mengungkapkan kekerasan yang dilakukan Brad ke Angelina saat berada di jet pribadi mereka, September 2016 lalu.

Melansir Rolling Stone pada Kamis, 18 Agustus 2022, Angelina Jolie dikatakan melakukan wawancara dengan FBI soal kesaksiannya terhadap kekerasan yang dilakukan Brad Pitt. Angelina mengaku Brad berteriak kepadanya, menjambak rambutnya, mendorongnya ke dinding kamar mandi, hingga berulang kali meninju langit-langit pesawat.

Dugaan kekerasan yang dilakukan Brad Pitt terjadi selama penerbangan di jet pribadi yang berangkat dari Prancis, berhenti sejenak di Minnesota, lalu mendarat di Los Angeles pada 14 September 2016.

Topik Terkait