X
  • Jen, brad, scarlett

IntipSeleb – Menjadi seorang yang terkenal dan memiliki banyak penggemar tentunya membutuhkan perjuangan yang tidak instan. Begitu juga dengan para selebriti Hollywood. Sebelum sukses, mereka lebih dulu berjuang. Pengalaman mereka pun terbilang tidak mudah, ada dari mereka yang sempat mendapat penolakan untuk bersinar di industri hiburan Hollywood.

Tapi dengan semangat yang luar biasa dan pantang menyerah, kerja keras mereka telah membuahkan hasil. Dilansir dari Heart pada 14 Februari 2020, beberapa selebriti ini pernah ditolak berulang kali di Hollywood. Yuk inti pada siapa aja!

Baca Juga: 7 Seleb Ogah Pacaran Sesama Artis, Nicki Minaj Dinikahi Mantan Napi

Scarlett Johansson

Sumber foto: heart.com

Scarlett Johansson harus berlapang dada ketika usianya masih 11 tahun. Saat itu, dia menginginkan peran dalam film Jumanji. Namun peran tersebut akhirnya direbut oleh Kirsten Dust dan Scarlett pun mencoba peruntungannya di berbagai casting film lain. Setelah menunggu selama tiga tahun, Scarlett akhirnya mendapatkan film pertamanya dengan judul The Horse Whisperer. Sejak saat itu, banyak tawaran syuting yang melibatkan Scarlett. Dia pun semakin terkenal setelah terlibat dalam film superhero Avengers. Bahkan, aktris cantik ini juga dinobatkan sebagai selebriti wanita dengan bayaran termahal.

Jennifer Aniston

Sumber foto: heart.com

Di akhir tahun 80-an Jennifer Aniston sedang berjuang untuk menemukan terobosan besar baginya. Dia telah membintangi beberapa pertunjukan tetapi tidak ada yang membuatnya terkenal ataupun menarik perhatian penonton. Perempuan 51 tahun ini bahkan pernah bertanya pada dirinya sendiri apakah dia akan bersinar dalam industri ini. Namun, teman-temannya yang menyadari bakat luar biasa Jennifer, meyakinkannya kalau ia akan sukses menjadi seorang aktris. Alhasil, beberapa bulan kemudian Jennifer ditawari untuk bermain sinetron Friends dan ia langsung dikenal luas oleh masyarakat. Bahkan, Jen juga mendapatkan berbagai penghargaan berkat aktingnya dan menjadi salah satu aktris dengan bayaran termahal.

Hugh Jackman

Sumber foto: heart.com

Hugh Jackman kini menjadi actor papan atas yang memiliki perjalanan panjang di Hollywood. Hugh yang dikenal karena perannya sebagai Wolverine ini sebelumnya bekerja di toko kelontong dan ia dipecat karena terlalu banyak membicarakan mimpinya. Padahal kala itu, ia sedang berjuang untuk menjadi seorang aktor. Kerja kerasnya pun mampu mengantakan Hugh pada beberapa ajang penghargaan bergengsi seperti menjadi nominasi untuk Oscar tahun 2013.

J.K Rowling

Sumber foto: heart.com

Siapa yang tidak kenal dengan J.K Rowling? Salah satu penulis novel yang terkenal berkat naskahnya berjudul Harry Potter. Namun, Rowling pernah mengalami hal buruk ketika ia dipecat dari kantor Amnesty International di London. J.K Rowling diberhentikan karena dia menulis cerita di komputernya saat sedang bekerja. Tak hanya itu, bahkan novel fantasi Rowling pun pernah ditolak beberapa penerbit sebelum akhirnya menjadi novel terlaris. Berkat kerja kerasnya, kini J.K Rowling dinobatkan sebagai orang terkaya di dunia pada tahun 2012 dan dia pun mendirikan badan amalnya sendiri.

Oprah Winfrey

Sumber foto: heart.com

Oprah Winfrey pernah dipecat dari pekerjaannya sebagai reporter berita malam di WJZ-TV Baltimore. Hal itu karena ia dianggap tidak layak untuk berita televisi dan tidak bisa menyalurkan emosi dari siarannya. Akhirnya, ia dialihkan ke acara lain dan mulai bersinar dalam acara tersebut. Oprah bahkan mendapatkan beberapa penghargaan untuk pekerjaannya, termasuk Emmy Lifetime Achievement Award pada tahun 1998.

Madonna

Sumber foto: heart.com

Madonna berhasil menjadi salah satu penyanyi yang terkenal saat ini. Namun sebelum itu, ia pernah keluar dari perguruan tinggi dan berhenti bekerja di toko Dunkin Donat. Madonna pun mencoba peruntungan dengan menjadi penyanyi di New York namun ia selalu ditolak oleh produser rekaman. Namun, ia terus bekerja keras hingga akhirnya membuahkan hasil yang manis. Hingga saat ini, Madonna telah mendapatkan total 266 penghargaan dan dia pun masih eksis hingga saat ini.

Brad Pitt

Sumber foto: collider.com

Brad Pitt pernah mengikuti audisi untuk film Backdraft. Tapi pihak produksi film menolak Brad sebagai tokoh utama. Karakter utama akhirnya diberikan kepada William Baldwin. Namun Brad tidak mudah menyerah dan terus memilih untuk berjuang. Brad pun selalu melakukan audisi. Ia bahkan pernah diterima hanya karena wajahnya yang tampan. Namun seiring berjalannya waktu, Brad membuktikan kemampuan aktingnya lewat film Interview With The Vampire tahun 1994 yang akhirnya membuahkan hasil sampai saat ini. Brad baru saja mendapatkan piala Oscars 2020 dengan kategori aktor pendukung terbaik.

Christian Bale

Sumber foto: collider.com

Christian sebelumnya pernah bermain dalam film berjudul Little Women. Sejak saat itu, ia mulai menginginkan peran menantang lainnya. Dia akhirnya mengikuti audisi untuk peran Jack di film Titanic. Tapi sang sutradara tidak ingin aktor berkelahiran Inggris tersebut memerankan karakter Jack yang akhirnya diberikan pada Leonardo DiCaprio. Film Titanic pun sukses besar di pasaran dan Christian mencoba peruntungan lain dengan casting di film American Psycho. Setelah berhasil mendapatkan peran, aktor tampan itu langsung mendapatkan banyak tawaran salah satunya menjadi karakter Batman di DC Universe.