X
  • Adele, daniel, emma

IntipSeleb – Memiliki pasangan selebriti tentunya akan membuat diri sendiri bangga. Banyak orang yang bermimpi untuk memiliki pasangan dari kalangan selebriti agar dirinya ikut terkenal dan disorot oleh masyarakat. Namun, hal itu tidak berlaku pada beberapa selebriti ini.

Dikutip dari The Whisp pada 12 Februari 2020, beberapa selebriti menolak untuk memiliki hubungan romantis dengan rekannya sesama selebriti. Bahkan, ada artis yang kapok berpacaran dengan rekan se-profesi. Yuk intip ada siapa aja!

Baca Juga: 7 Seleb Terkenal Pelit Banget, Michael Jordan Ogah Ngasih Pengemis

Adele

Sumber foto: thewisp.mommyish.com

Adele mengungkapkan bahwa ia memang tertarik dengan beberapa selebriti namun ia enggan jika harus berkencan dengan sesama selebriti. Bahkan, jika ada selebriti yang menginginkan kencan dengannya ia akan memikirkan kembali hal tersebut. Menurut penuturan Adele, berkencan dengan orang seprofesi dengannya akan sangat sulit dan tidak bisa terbuka di depan umum. Hal inilah yang membuat Adele menikah dengan seorang pengusaha bernama Simon Konecki, meski pernikahan mereka kandas pada tahun 2019 lalu.

Christina Aguilera

Sumber foto: thewisp.mommyish.com

Christina pernah dikabarkan berkencan dengan salah satu pria di industri hiburan. Namun, ia telah bersumpah untuk tidak kembali memiliki hubungan romantis dengan sesama artis. Christina mengatakan bahwa ia sulit untuk menangani kehidupannya jika harus berpacaran dengan artis. Dia pun kini telah bertunangan dengan Matthew Rutler, yang merupakan seorang gitaris. Menurut penuturan Christina, berpacaran dengan artis pria bukanlah gayanya.

Daniel Radcliffe

Sumber foto: thewisp.mommyish.com

Daniel telah menjalin hubungan cukup lama sejak 2013 dengan aktris Erin Darke. Namun enam tahun sebelum dia mulai berkencan, Daniel pernah mengatakan bahwa dia tidak akan pernah berkencan dengan orang lain di industri ini. 

"Aku pikir akan sangat sulit untuk pergi keluar dengan seorang aktris. Beberapa aktris memang gila. Aku tidak pernah bekerja dengan aktris yang menjijikan, mereka semua benar-benar menyenangkan. Tapi mereka benar-benar berani," ujar Daniel.

Emma Watson

Sumber foto: thewisp.mommyish.com

Emma pernah dengan jelas mengatakan bahwa ia menolak rapat-rapat untuk berkencan dengan seorang artis. Namun, ia juga mengungkapkan beberapa kerugian ketika berkencan dengan orang dari kalangan biasa saja. Emma mengatakan bahwa para pria yang bukan dari kalangan artis akan sulit untuk mendapatkan privasi kehidupannya setelah berkencan dengan Emma. Perempuan cantik ini juga ingin bisa melindungi kekasihnya akibat kehidupan pacaran yang ikut diusik.

Margot Robbie

Sumber foto: thewisp.mommyish.com

Margot pernah mengatakan bahwa ia menolak untuk berkencan dengan selebriti bukan karena ia membencinya. Hal itu dilakukan oleh aktris yang dikenal sebagai Harley Quinn ini untuk menghindari pengawasan publik yang terus menerus ingin tahu tentang kehidupan Margot. 

“Orang-orang menaruh minat pada kehidupan cintaku ketika memiliki profesi yang sama. Itu juga memberi banyak tekanan pada suatu hubungan. Jadi, dua orang dengan profil yang sama, aku pikir itu hanya dua kali lipat pengawasan dan aku ingin menghindari itu dengan cara apa pun,” ujar Margot.

Nicki Minaj

Sumber foto: thewisp.mommyish.com

Nicki pernah berkencan dengan orang-orang terkenal seperti Meek Mill, Safaree Samuels dan Nas. Tetapi dia pernah mengakui bahwa berkencan dengan orang terkenal akan sangat menantang. Tapi dia akhirnya lebih memilih untuk menikah dengan seorang mantan narapidana bernama Kenneth Patty di tahun 2019.

Calvin Harris

Sumber foto: thewisp.mommyish.com

Calvin pernah berkencan bersama penyanyi seperti Rita Ora dan Ellie Goulding. Tapi dalam wawancara belum lama ini, Calvin mengatakan bahwa dirinya tidak tertarik berkencan dengan lebih banyak wanita yang sudah ada di mata publik. Calvin juga dengan tegas mengatakan tidak akan pernah kembali suka dengan wanita dari kalangan selebriti.