img_title
Foto : Instagram/@nickiminaj

Inggris – Rapper Nicki Minaj ditangkap kepolisian saat dalam perjalanan kr Manchester, Inggris untuk konser Pink Friday 2 World Tour. Kabarnya, Nicki ditangkap karena dugaan kepemilikan obat-obatan terlarang.

Setelah sempat ditangkap, Nicki Minaj akhirnya dilepaskan. Tapi, bagaimana konsernya di Manchester? Yuk, intip artikelnya di bawah ini!

Nicki Minaj Ditangkap Atas Dugaan Kepemilikan Obat-obatan Terlarang

YouTube/Nicki Minaj
Foto : YouTube/Nicki Minaj

Nicki Minaj ditangkap saat perjalanan dari Amsterdam ke Manchester, Inggris untuk konser "Pink Friday 2 World Tour" miliknya. Rapper bernama asli Onika Tanya Maraj-Petty, dijadwalkan tampil di Co-op Live Arena di Manchester pada Sabtu malam, 25 Mei 2024 waktu setempat.

Pihak kepolisian tidak menyebutkan nama orang yang ditangkap, tetapi ketika ditanya apakah itu Nicki Minaj, juru bicara kepolisian mengatakan petugas telah "menangkap seorang wanita Amerika berusia 41 tahun di Bandara Schiphol karena kepemilikan obat-obatan terlarang."

Melalui media sosial pada Minggu dini hari waktu setempat, Nicki Minaj mengatakan dia baru saja tiba di hotelnya di Manchester sekitar satu jam yang lalu. Katanya, Nicki telah dipenjada hampir 6 jam.

Topik Terkait