img_title
Foto : YouTube/HBO

IntipSeleb Film – David Holmes merupakan stuntman atau pemeran pengganti karakter Harry Potter yang diperankan Daniel Radcliffe. Namun, Holmes mengalami kecelakaan syuting hingga membuatnya kini lumpuh.

Kisah David Holmes ini kemudian diangkat menjadi sebuah film dokumenter yang akan tayang pada 15 November di HBO. Trailer film David Holmes The Boy Who Lived pun telah dirilis. Intip ulasannya di bawah ini.

David Holmes: The Boy Who Lived Rilis Trailer

Trailer perdana film David Holmes: The Boy Who Lived telah dirilis di channel YouTube HBO. Film dokumenter ini akan menceritakan bagaimana kisah hidup David Holmes, stuntman karakter Harry Potter yang lumpuh usai mengalami kecelaan di lokasi syuting ‘Deathly Hallows Part 1’.

Disutradarai oleh Dan Hartley dan diproduseri langsung oleh Daniel Radcliffe, film ini juga akan menampilkan ikatan persahabatan selama satu dekade antara Radcliffe dengan David Holmes.

“Ketika Daniel dan rekan-rekan pemeran pengganti terdekatnya bersatu untuk mendukung David dan keluarganya di saat mereka membutuhkan, semangat ketangguhan David yang luar biasalah yang menjadi sumber kekuatan dan inspirasi terbesar mereka,” bunyi narasi dalam film dokumenter tersebut.

Topik Terkait